Thursday, September 21, 2017

UooMAG sebuah platofrm penyedia layanan penerbitan majalah bagi para Freelancer.


saya akan membahas atau menginformasikan sedikit informasi tentang uooMAG platform Majalah


UooMAG adalah suatu platform yang menyediakan layanan penerbitan majalah digital terdesentralisasi yang di optimalkan untuk para pengguna smartphone, dimana isi setiap majalah sudah di personilisasi untuk para pembaca, yang beroperasi di skala global. Pada peluncuran pertama uooMAG meluncurkan penawaran penerbitan “majalah pelanggan”, layanan itu disebut Bisnis Ke bisnis (b2b) dan Bisnis Ke Konsumen (B2K) ini basis pelanggannya adalah 10.000 pengguna lebih. Yang mana penggunaan majalah ini bisa anda download dan gunakan di Apple iTunes Apps Store dan Android Apps Store.

Platform penerbitan majalah digital terdesentralisasi terdepan di dunia yang dioptimalkan untuk smartphone pintar anda.
Dengan kemampuan unik untuk merakit dan menghadirkan "konten personal" untuk setiap pembaca.
Berinvestasi dalam ICO uooMAG dan menjadi bagian dari revolusi.

Salah satu indikator kemajuan sebuah bangsa bisa dilihat dari penduduknya dengan membudayakan membaca. Ciri negara yang maju adalah tingginya tingkat membaca. Banyak media yang digunakan untuk menumbuhkan minat membaca salah satunya majalah. majalah adalah media pengetahuan yang dibuat terkini yang dikemas secara menarik dan eksklusif. Kini majalah pun telah hadir dalam bentuk digital. Tanpa harus repot untuk membeli majalah kini hadir majalah digital,  hanya dengan mengakses nya melaui internet kini masyarakat penikmat berita termasuk anda dapat membaca segala jenis majalah sebagai media informasi dengan lebih mudah dan praktis serta membutuhkan informasi yang tepat, tajam dan aktual.


UooMAG menyediakan desentralisasi dengan kontrak cerdas yang tersedia dalam urutan blokade ethereum-blockchain-nya, kemudian proses ini memberi penghargaan kepada pemegang token setiap tiga bulan. Selanjutnya manajemen dan pemasaran hubungan pelanggan memenuhi segmentasi dan personalisasi konten untuk setiap pembaca saat mendefinisikan jenis kelamin, minat, lokasi, bidang bisnis dan bahasa pilihan tertentu. UooMAG memberi pembaca majalah di dalam toko, majalah pemilik mobil dan majalah in-flight cara pintar dan elektronik untuk menavigasi melalui pergeseran paradigma pertukaran freelance global yang memudahkan dibaca. Ini lebih mudah yang meningkatkan belanja via online. Ini berarti UooMAG mengalahkan dan menonjol dalam pemasaran media digital ini untuk penerbitan online. Karenanya, majalah digitalisasi UooMAG adalah merek untuk berdiri di dalam struktur penjualan token.


uooMAG Token Detail :

Tangga ICO : 1 September - 30 September 2017
Simbol : UOO
Total Jumlah Token : 100.000.000 Token
Token di ICO Crowdfunding: 20.000.000 Token
Tingkat ICO awal : Harga per token 1 UOO token = 1 Dollar
Distribusi Token : Crowdsale 20 Milyar Token, Tim & Penasehat 3 Milayar, Karunia Hadiah 250 Ribu ( 500 Ribu Jika 80 persen Target tercapai pada akhir ICO ), "Rekening Cadangan Jika Saldo Token yang belum terjual" .
Alokasi Token : Berlangganan penuh 20 Milyar, Pengembang Teknis 40 Persen, Pengembang Bisnis 25 persen, Admin,Hukum,Konsultasi 10 persen, Kas di Bank 15 Persen, Pertukararn Likuiditasi 10 Persen .
Penjualan Token ICO : Token yang dikeluarkan pada WAVES Decentralized Exchange (DEX) dan segera tersedia pada pembelian .


Untuk info lebih detailnya kunjungi situs di bawah ini :

 https://twitter.com/uoomag_ico https://web.facebook.com/Uoomag-ICO-333767073718224/?_rdc=1&_rdr https://t.me/uoomag http://uoomag.io/en/docs/uooMAG-whitepaper.pdf http://uoomag.io/en/



ETH address : 0x00F68A79bF71103ab23794C973F92e8dC66DB429


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...