Sunday, October 8, 2017

Earth Token


Sebuah project ico bernama Earth Token memberanikan diri mengambil tempat dalam teknologi blockchain ethereum. Bertujuan untuk memberikan kesempatan unik kepada semua pihak untuk benar-benar mengubah pasar Natural Capital Asset, dengan menciptakan Natural Asset Marketplace yang memungkinkan semua pemangku kepentingan dalam rantai nilai iklim agar dapat berpartisipasi di dalamnya.

Tujuan utama dari proyek ini adalah menggabungkan kekuatan dari blockchain dengan cryptocurrency. Dan dengan pengalaman bertahun – taun untuk membangun psar dengan set global untuk menciptakan solusi lingkungan berkelanjutan demi melestarikan lingkungan. Dengan platform blockchain natural asset exchange and earth token (ETN) tentunya akan sangat mampu untuk mempercepat upaya berkelanjutan dari lingkungan secara global dan juga daat mengubah pasar aset modal dari alam sampai dengan senilai $120 triliun sampai dengan secara organik akan mencapai potensi terbesarnya.

Sebagai penyedia solusi kelestarian lingkungan yang inovatif sejak tahun 2009, kami memahami nilai besar dari platform dan paradigma baru ini. Kami telah menawarkan berbagai solusi yang ada yang unik yang menciptakan permintaan untuk Natural Capital Assets, yang didukung oleh model bisnis yang telah terbukti, dengan klien yang ada dan yang membayar.

Earth token dengan simbol ETN yang menggunakan standart cryptocurrency Ethereum ERC20, sesuai dengan pengantar di atas kan dilakukan pra penjualan pata tanggal 23 oktober 2017 tepat pada jam 12 GMT. Sedangkan untuk token sale akan di laksanakan pada tanggal 30 oktober 2017 pada jam yang sama.
Sedikit kabar gembira untuk para investor nantinya yakni, pada saat pra penjualan rates yang diberikan yakni 5200 token per 0.1 BTC atau 1RTH dan akan mendapatkan bonus sebesar 30%. Pada minggu pertama akan mendapatkan bonus sebesar 20% dengan rate 4800 token per 0.1 BTC 1 ETH. Pada minggu ke 2 mendapatkan bonus sebesar 10% dengan rate 4400 per 0.1 BTC 1 RTH. Sedangkan pada minggu ketiga sudah tidak ada bonus ddan memiliki rate 4000 per 0.1 BTC 1 ETH.

Alokasi token akan dibagi menjadi 2 bagian yakni untuk publik dan juga untuk private dengan persentasenya masing – masing.


Sedikit penjelasan dari saya untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah


Bitcointalk profile Cristina ngocok


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...