Tuesday, November 28, 2017

INS ECOSYSTEM - Menghubungkan Konsumen dan Pabrik Grocery



Apa itu Ekosistem INS?

INS adalah ekosistem desentralisasi global pertama yang memungkinkan konsumen membeli bahan makanan langsung dari produsen dengan mudah dan dengan harga lebih rendah.

INS akan memfasilitasi interaksi langsung antara konsumen dan produsen. Melewati pengecer dan pedagang grosir berarti pengalaman belanja grosir yang lebih personal dan transparan dengan harga lebih rendah. Сonsumers akan dapat menentukan merek mana yang mereka inginkan dan barang yang mereka butuhkan.

INS akan memungkinkan produsen membuat program pemasaran dipesan lebih dahulu untuk mempromosikan barang mereka secara langsung kepada konsumen. Program ini berjalan pada kontrak cerdas dan didukung oleh token INS sebagai alat penghargaan. Hal ini mirip dengan program pemberian hadiah berbasis mil dari banyak maskapai penerbangan, namun lebih maju, lebih murah untuk dijalankan dan dipersonalisasi berkat kontrak cerdas di belakangnya.

Ekosistem INS tidak memiliki analog dan pesaing langsung seperti sekarang. INS Ecosystem adalah platform terdesentralisasi pertama dan satu-satunya yang secara langsung menghubungkan produsen kelontong dan konsumen. Ini akan menghilangkan perantara mahal - pedagang grosir dan pengecer - dan memberikan nilai yang tersimpan kepada konsumen.

Apa gunanya penggunaan Ekosistem INS?

Kami berencana untuk meluncurkan hingga 8 kota besar dengan populasi 3+ juta pada tahun 2018-2020 sesuai peta jalan kami. Kami bekerja keras untuk mengembangkan semua panduan perangkat lunak dan bisnis untuk memungkinkan peluncuran INS Ecosystem di hampir semua kota di seluruh dunia.

Ketika INS Ecosystem berdiri dan berjalan di sebuah kota, ia bekerja sangat sederhana. Konsumen melakukan pemesanan via situs web atau aplikasi seluler. Pesanan diproses secara otomatis pada platform INS dan permintaan pasokan dikirim ke produsen.

Pabrikan mengantarkan barang ke pusat pemenuhan cerdas yang paling dekat dengan alamat pengiriman konsumen. Staf pusat distribusi mengemas pesanan tersebut dan mengirimkannya ke kurir dengan kerumunan orang yang mengantarkan pesanan ke ambang pintu pelanggan. Pelanggan menikmati belanjaan segar dengan harga lebih rendah.


Kampanye ICO akan dimulai pada tanggal 27 November 11:00 pagi (GMT) dan berakhir pada tanggal 25 Desember pukul 11:00 (GMT), 7 hari setelah mencapai target (100.000 ETH) atau segera setelah mencapai hard cap (150.000 ETH).

Pasokan token maksimum adalah 100.000.000. Jumlah pasti token yang dihasilkan tergantung dari jumlah dana yang disumbangkan. Tidak ada pembuatan token, pencetakan atau penambangan setelah akhir periode ICO.

Token yang dijual di ICO akan terdiri dari 60% dari total persediaan token. Sisanya 40% akan dibagi sebagai berikut :

15% tim
5% Penasehat, Pendukung Dini, Bounty
20% dana cadangan.

Harga untuk periode ICO ditetapkan pada 1 ETH = 300 INS.

Dana yang diterima selama ICO sepenuhnya akan digunakan untuk pengembangan dan perluasan proyek lebih lanjut.

Penyaluran dana awal adalah sebagai berikut :

Penelitian & Pengembangan 30% ($ 9 juta)
23% Infrastruktur ($ 7 juta)
23% Sales & Marketing ($ 7 juta)
Operasi 13% ($ 4 juta)
5% Legal ($ 1,5 juta)
Kontinjensi 5% ($ 1,5 juta).

that was a little explanation from me about INS

for more information please visit the link below:


Bitcointalk profile saya: Cristina ngocok

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...