Thursday, January 11, 2018

Smart Valley



Tinjau Proyek

Setelah menyelesaikan analisis mendalam tentang pasar, kami membentuk sebuah hipotesis bahwa probabilitas keberhasilan startup atau proyek yang inovatif berkorelasi dengan kualitas hubungan antara tiga komponen bisnis utama: investor, pengembang proyek, dan para ahli. Kualitas hubungan ditentukan oleh seberapa mudah dan efisien peserta berkomunikasi satu sama lain, jika mereka bisa berkomunikasi sama sekali.

Dilihat dari fakta dan kecenderungan yang ada, hipotesis ini muncul sangat andal dan dengan demikian menjadi dasar bagi proyek SMART Valley dan misinya: untuk menciptakan ekosistem yang dapat memberi dasar subur bagi pengembangan dan penggunaan gagasan inovatif, penciptaan yang maju dan menjanjikan. teknologi.

Selanjutnya, analisis lebih rinci tentang komunikasi antara kelompok-kelompok yang disebutkan di atas telah mengungkapkan sejumlah masalah utama (hambatan) terhadap peningkatan efisiensi. Tujuan ekosistem SMART Valley mencerminkan niat kita untuk mengatasi hambatan ini.

Isu utama yang dihadapi oleh investor

Proliferasi penipuan dan kecurangan Asimetri informasi yang disebabkan oleh fakta bahwa pelaku pasar memiliki pengetahuan yang berbeda mengenai berbagai proyek dan perangkat investasi. Kelambatan proses investasi dan rendahnya likuiditas investasi usaha, yang sebagian disebabkan oleh faktor infrastruktur dan sebagian lagi untuk potensi dana usaha untuk keluar dari proyek dan perusahaan yang mereka belikan dengan mudah.

Isu utama yang dihadapi oleh pengembang proyek

Periode penggalangan dana yang panjang. Risiko yang menonjol - yaitu, risiko bahwa penyedia layanan atau agen kontra tidak akan memenuhi kewajiban kontrak mereka (baik yang terkait dengan keuangan atau kualitas) .Biaya tinggi, terutama biaya PR dan pemasaran.

Solusi SMART Valley

Layanan penilaian unik yang memastikan pemilihan proyek dengan kualitas terbaik dan secara otomatis memblokir penipuan. Penggunaan teknologi ledger terdistribusi menjamin transparansi penuh semua transaksi dan identifikasi semua anggota platform. Arsitektur sistem yang tertutup dan transparan bersamaan dengan investasi praktis. alat memungkinkan proses investasi dipercepat (layanan konstruk crowdsale).

Prosedur penggalangan dana yang mudah dan mudah dilakukan. Penyedia layanan terverifikasi, Sejumlah perantara minimal, tingkat layanan yang kompetitif di platform, dan kesempatan untuk mengurangi anggaran pemasaran - semuanya karena sifat ekosistem yang tertutup dan transparan dan adanya pelaku bisnis utama. siapa yang bisa langsung mempengaruhi keberhasilan sebuah proyek.

Ekosistem Lembah SMART

Ekosistem SMART Valley mencakup tiga komponen utama: investor, proyek, dan pakar serta penyedia layanan. Penciptaan ekosistem akan dilakukan dalam dua tahap, yang pertama adalah pembentukan elemen kunci dari kerangka kerja - sistem penilaian yang terdesentralisasi - dan yang kedua, realisasi seperangkat tiga layanan SMART Valley lainnya - kesepakatan mekanisme, layanan pasar pakar, dan alat penggalangan dana.

Perbedaan utama antara platform SMART Valley dan pesaingnya adalah penekanan yang diberikannya untuk memecahkan masalah pada tiga komponen utama. Karena analisis kami terhadap pesaing langsung dan tidak langsung menunjukkan, tiga model mendominasi pasar, yang masing-masing berfokus hampir secara eksklusif pada isu satu komponen, baik investor, atau proyek, atau para ahli. Hipotesis model SMART Valley menyatakan bahwa tidak mungkin menyelesaikan masalah yang kompleks dengan hanya berkonsentrasi pada salah satu aspeknya.

Pendekatan ekosistem SMART Valley memastikan sinergi yang unik dengan sifat-sifat yang muncul. Keunggulan kompetitif ekosistem proyek didorong oleh arsitektur sistem dan empat layanannya, yang memberikan solusi untuk masalah masing-masing dari tiga kelompok peserta proyek.

Layanan ekosistem SMART Valley

Sistem penilaian >> Sistem penilaian merupakan salah satu layanan SMART Valley utama dan berfungsi sebagai alat dasar untuk memecahkan berbagai masalah yang dihadapi oleh investor, proyek, dan para ahli.
Mekanisme kesepakatan aman >> layanan resolusi konflik yang menjamin kinerja tanggung jawab masing-masing klien dan penyedia layanan.
Expert market >> sebuah layanan yang memungkinkan pendiri proyek menemukan anggota tim atau menyewa penyedia layanan, sambil membantu para ahli dan penyedia layanan menemukan klien atau atasan;
Alat penggalangan dana >> layanan yang ditujukan untuk memfasilitasi pencarian dana yang dibutuhkan oleh sebuah proyek.

Layanan penggalangan dana

Layanan ini memungkinkan proyek dipublikasikan di platform dan meningkatkan investasi. Alat ini membuat proses penggalangan dana lebih mudah dan, yang lebih penting, efisien. Kunci keefektifan layanan ini adalah arsitektur unik dari ekosistem itu sendiri, yang menyatukan semua pelaku bisnis utama (investor, proyek, dan pakar), menghubungkan mereka melalui ruang informasi terpadu di SMART Valley.

Token Sale

Tanggal Pembukaan Crowdsale
11-12-2017

31 hari yang lalu

Tanggal Penutupan Crowdsale
31-03-2018

dalam 79 hari

Alokasi

SVT ekosistem SMART Valley akan didistribusikan sebagai berikut:

Dijual - 75%
Tim SMART Valley, Bounty, Investor Awal, Penasihat - 25%
Bergantung pada jumlah yang terkumpul, struktur anggarannya adalah sebagai berikut:

Skenario 1:
40% - Biaya operasi dan pengembangan proyek
60% - SMART Valley Financial Center

Skenario 2:
15% - Biaya operasi dan pengembangan proyek
85% - SMART Valley Financial Center

Skenario 3:
10% - Biaya operasi dan pengembangan proyek
90% - SMART Valley Financial Center

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah :


Bitcointalk Profile : Cristina ngocok



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...