Sunday, January 14, 2018

Token Arbitrase



Simple Trading untuk memanfaatkan Arbitrage Cryptocurrency antara Bursa dan Spread Mata Uang

Salah satu bidang yang paling menarik yang telah kita amati adalah inefisiensi ekstrem antara pertukaran kripto, sehingga memberikan peluang arbitrase. Ini adalah sesuatu yang setiap orang juga perhatikan dan bicarakan hari ini.

Apakah kesempatan ini nyata atau apakah mungkin untuk meluncurkan dana lindung nilai untuk menjadi Dana Meditasi berikutnya?

Jawabannya adalah ya ... jika Anda tahu bagaimana melakukannya.

Beli di AS dan Sell di Korea untuk menghasilkan 20% return dalam waktu 5 menit!

Korea selalu menunjukkan spread yang bagus dari pasar lainnya.

Jika Anda bisa membeli dari sebagian besar bursa kripto utama dan menjualnya di Korea, Anda bisa menghasilkan 20-30% dalam hitungan menit. (Perhatikan bahwa dibutuhkan waktu berjam-jam untuk menghapus transaksi akhir-akhir ini. Mungkin dibutuhkan beberapa hari ketika volume perdagangan menjadi terlalu besar tiba-tiba seperti kasus Ripple baru-baru ini.

Idenya sederhana saja.
Tapi kenapa tidak semua orang melakukannya? (Atau ada orang yang melakukannya?)
Sebenarnya ada beberapa masalah yang harus diatasi untuk mewujudkannya.

Untuk membuat kesepakatan bebas risiko yang nyata, dua transaksi perlu terjadi bersamaan. Ini seharusnya lebih cepat dan lebih baik daripada sistem perbankan yang ada (SWIFT)

Tapi jika Anda sudah mencobanya, itu belum CEPAT. Transaksi blockchain sendiri sangat cepat tapi pertukaran kripto tidak dapat mendukung lalu lintas dengan cepat.

Bursa Korea memiliki sekitar 1-2 juta pengguna aktif, namun Bithumb, sebagai salah satu bursa terbesar di Korea, telah menghitung 1-3 miliar volume perdagangan Rias selama beberapa hari terakhir! Tidaklah mudah membangun sebuah sistem untuk menangani lalu lintas besar tersebut.

Pasar modal Korea sangat terkendali.

Jika Anda adalah penduduk di Korea, mungkin Anda tidak diizinkan untuk memiliki rekening di luar negeri dan sebaliknya bagi orang asing yang ingin memiliki akun domestik.

Pedoman kepatuhan tingkat tinggi untuk Bursa sedang diperkenalkan. (dalam fase)

Untuk gaya trading ini, sulit bagi individu untuk mengeksekusi dengan benar. Juga, akuntansi untuk aset kripto, antara lain juga tidak begitu jelas bagi korporat. Meskipun demikian, banyak pelaku industri masuk ke pasar sambil bekerja keras untuk menemukan cara memanfaatkan peluang ini karena pasar telah tumbuh jauh lebih besar dan bahwa regulator bergerak untuk membangun sistem yang tepat.

Secara keseluruhan, sepertinya pasar kripto menjadi lebih dilembagakan.

2017 merupakan tahun yang sangat penting bagi pemain Crypto. Banyak harga kripto yang naik naik 10-100 kali (atau lebih!). Cryptocurrencies seperti Bitcoin dan Ethereum, serta sebagian besar investor kriptocurrency memiliki tahun yang menakjubkan.

Untuk lebih Jelas kunjungi link website disini: https://arbitragect.com/

ETH Address: 0x00F68A79bF71103ab23794C973F92e8dC66DB429

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...