Friday, February 23, 2018

Buka Kolektor Jaringan ICO - platform desentralisasi pertama untuk token unik



Dengan pengenalan platform kami, Anda dapat membuat, berinteraksi dan memperdagangkan token unik. Beberapa token yang ada yang bisa dijual di platform - ada CryptoPunks, CryptoKittens dan Decentraland. Namun, setiap tanda mewakili yang agak langka dan unik bisa dijadikan mobil klasik, selebriti, atau hanya ideya

Meskipun kebanyakan token diproduksi dan dijual, koin 5 dikatakan dan juga yang lain, para kolektor balik tidak saling dipertukarkan: hanya ada satu dari mereka dan mereka dapat dijual terpisah. Ini telah dibangun di atas standar baru yang kuat yang baru-baru ini dibuat untuk ekosistem Ethereum, standar ERC721. Ini jelas ingin Anda penanda unik atas ekosistem Astraleum dengan beberapa cara: (alamat pada pegangan, token identifier)
Anda bisa menghasilkan token sendiri.)

Platform kami menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif, token unik dan pada saat yang sama memberikan keunikan menggunakan algoritma khusus untuk spam dan karena alasan yang sama ada untuk menciptakan semua waktu.


Open Collectors Network adalah platform yang terdesentralisasi dan tidak memiliki atau tidak. Semua operasi dipicu oleh Anda menggunakan dompet pilihan Anda dan diproses oleh ekosistem Ethereum.

Kami telah membuat platform untuk semua orang, terlepas dari kemampuan tingkat tinggi atau bahasa mereka di ruang tunggu. Tujuan kami adalah platform kami mulus. Anda bisa menggunakan Open Collectors Network, Anda tidak tahu bagaimana kinerja blok bekerja. Kami menggunakan dompet paling populer, Ethereal, Metamask, yang memberi pengguna akhir semut yang mungkin.

Platform tidak memerlukan atau mengumpulkan informasi pribadi apapun. "Akun" Anda di situs sebenarnya ditampilkan oleh Wallet Etereum Anda.

JARINGAN JARINGAN OPEN COLLECTORS SEKARANG DESIGN, CONTOH, BINANCE ATAU BITTREX

Tidak Meskipun spidol dapat dijual di platform kami, ada beberapa perbedaan penting.

Kita berhadapan dengan token unik individu yang langka.
Kami mengizinkan Anda membuat bookmark unik Anda sendiri.
Kami mengizinkan Anda membuat aturan untuk interaksi antar elemen.
Kami memiliki mekanisme kompensasi berdasarkan aktivitas pengguna.
Kami terdesentralisasi


Anda mungkin ingin menjadi orang pertama dan satu-satunya yang menciptakan dan memiliki barang langka. Mungkin Anda memiliki mata pada tanda yang berharga atau diinginkan dan menginvestasikan keuntungan darinya. Anda mungkin ingin membuat permainan papan atau permainan kartu di mana pemain dapat memiliki dan menjual item permainan mereka. Sebenarnya, ada banyak alasan yang dapat kami bayangkan, dan karena platform kami sepenuhnya terbuka dan menghormati standar ERC721, ini berarti kompatibel dengan perangkat masa depan yang menggunakan token tersebut. Jadi ada contoh aplikasi yang memberi Anda nilai spidol yang bahkan tidak kita pikirkan

Alat lainnya adalah semuanya ada di blok, yang menjamin token kepemilikan token tertentu. Setiap transaksi, tindakan, dan tindakan yang dilakukan pada token ini tercantum di suatu tempat dalam rantai blok dan terlihat oleh orang lain. Alih-alih memiliki beberapa dokumen yang mengkonfirmasi keaslian topik, token yang melayani sendiri akan menjadi jelas.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi link kami:


Bitcointalk Profile Saya: Cristina ngocok


1 comment:

  1. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...