Sunday, February 25, 2018

FundFantasy - The First Blockchain Based Fantasy Trading Platform


FUNDFANTASY

Pasar perdagangan online telah menjadi bisnis yang serius dimana setiap investor atau trader ingin berinvestasi dan menghasilkan uang. Tentu saja pasar perdagangan online menawarkan potensi yang sangat besar untuk menghasilkan uang instan dan ini adalah alasan mengapa semakin banyak investor menuju perdagangan online meninggalkan instrumen keuangan lainnya. Alasan lain untuk popularitas pasar online trading yang luar biasa ini adalah tersedianya layanan perdagangan online. Dengan layanan seperti itu, investor dan trader bisa melakukan perdagangan di Cryptocurrencies dengan mudah dari manapun di dunia. Perdagangan online hampir bisa dilakukan sepanjang hari dan peluang semacam itu dimungkinkan dari layanan perdagangan online.

Sebagian besar pedagang eceran hanya menyimpan aset keuangan sehingga ditawarkan dengan biaya lebih tinggi dan tidak mendapatkan keuntungan dari pemilik asli aset tersebut. Platform investasi simulasi berbasis peer-to-peer, blockchain yang bergantung pada informasi pasar riil akan memungkinkan pialang ritel untuk terus mengasah penyelidikan anggaran untuk keuntungan, tanpa bahaya mitra utama yang saat ini terlibat. Didukung oleh ekosistem yang mendorong pertumbuhan dan pengadaan klien baru, dan mengingat adanya mata uang deflasi, platform FundFantasy akan mereformasi pasar perdagangan online.

FundFantasy adalah platform game fantasi utama yang sangat masuk akal bagi para penggemar keuangan, yang dikendalikan oleh teknologi blockchain. Platform kami memberdayakan permainan tanpa ampun dan langsung dan oleh karena itu, merupakan solusi alami untuk masalah yang terkenal baik di dunia perdagangan online maupun pasar game online / perjudian. Pada titik ketika industri taruhan olahraga kuno direformasi oleh pendakian Daily Fantasy Sports, individu dibantu untuk mengingat bagaimana pemikiran cerdas dapat mengubah dunia. Ini secara akurat apa yang diharapkan FundFantasy lakukan terhadap pasar perdagangan online.

FundFantasy saat ini sedang menguji sendiri platform Financial Fantasy Contest semacam itu yang menginvestasikan kembali investasi pada sumber daya terkait uang dalam kondisi yang menyenangkan, aman, dan dapat diandalkan, bebas dari keadaan yang tidak dapat didamaikan yang mengganggu pasar kedua.

Ikhtisar Platform

Sepenuhnya transparan
Mudah digunakan
Menguntungkan
Biaya rendah
Tidak ada kepemilikan sebenarnya atas aset keuangan
Tidak ada konflik kepentingan
Permainan Bertanggung Jawab dan Pengecualian Diri
Lomba pengganda
Hadiah undian
Hambatan masuk rendah
Beberapa Entri diperbolehkan

Masalah

Dikotomi Gamer / Trader
Masalah Kompleksitas Manajemen Risiko
Masalah Jackpot
Masalah Bubut Spekulatif
Masalah Transparansi
Masalah Konflik Kepentingan

Solusinya

Mendapatkan tiket dan dengan demikian menambahkan ke kolam hadiah tantangan. FundFantasy mengenakan biaya 5-10% untuk setiap tantangan dan sisanya beredar di antara para juara sebagai hadiah, sesuai dengan bagian hadiah yang ditunjukkan. Biaya tersebut digunakan untuk tujuan operasi dan pemasaran dan juga untuk mensubsidi atau mendanai FundFantasy Prize Pool (FFPP).

Membuat dan mengirimkan portofolio. Klien, sementara membuat portofolio mereka dapat memilih aset dari kelas sumber daya yang berbeda termasuk saham, komoditas, kriptografi, dan mata uang fiat.

Platformnya

Platform fundfantasi yang didanai sendiri sekarang dibuat dan dioperasikan, dan versi alfa dijadwalkan akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Kontes akan didistribusikan di lobi platform. Mayoritas elemen halus terus terang untuk dilihat oleh klien sebelum berpartisipasi dalam kontes, termasuk nilai tiket, biaya, hadiah, tanggal, dan durasi, entri dan sebagainya. Karena harga tiket tetap, risiko partisipasi diketahui lebih dulu dan tidak tergantung pada volatilitas pasar.

FundTokens

Penawaran agregat FundTokens akan menjadi 80.000.000 FUNDZ. Penerbitan baru FUNDZ tidak praktis. Di tengah tahap pra-kesepakatan, FundFantasy akan menerima pembayaran dari orang-orang atau entitas terpilih sebelum penjualan token, dengan harga yang dinegosiasikan. FundFantasy menyimpan semua wewenang untuk mengubah harga per token untuk pelanggan pra-penjualan. Jumlah keseluruhan DanaTokens yang akan dijual di presale adalah 4.000.000 token, yang merupakan 5% dari keseluruhan persediaan FUNDZ.

Penjualan token dan proses penciptaan token yang sesuai akan diatur dengan kontrak yang tajam yang berjalan di Ethereal. Anggota atau Peserta yang bersedia membeli FUNDZ dapat melakukan hal seperti itu dengan mengirimkan ETH ke alamat yang ditugaskan yang akan dipublikasikan sebelum penjualan token.

Di tengah penjualan token publik, kami akan menyediakan 56.000.000 FundTokens untuk pembelian, yang merupakan 70% dari persediaan FundToken agregat.

Hadiah akan diberikan kepada peserta / anggota dalam penjualan token seperti yang ditunjukkan oleh rencana penghargaan. Penjualan token ini akan dimulai pada tanggal 25 Februari 2018 (GMT 12:00), dan akan berakhir saat salah satu dari hal berikut terjadi.

25 Maret 2018 * (GMT 12:00)
FundTokens terjual habis
15m USD dinaikkan

FundFantasy berhak untuk menunda tanggal peluncuran dan juga tanggal penutupan penjualan token publik hampir 90 hari.

Berbagi adalah peduli

WEBSITE | MEDIUM | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM | ANN

AUTHOR: Cristina ngocok
ETH ADDRESS: 0x00F68A79bF71103ab23794C973F92e8dC66DB429


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...