Tuesday, February 27, 2018

LELE COIN



Cryptocurrency adalah teknologi digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang tidak bisa dipalsukan. Cryptocurrency menggunakan teknologi Blockchain, Blockchain understanding merupakan konsep yang menarik untuk dijelajahi. Teknologi ini adalah buku besar digital terdesentralisasi, yang mencakup transaksi, dan bekerja dengan data yang dikumpulkan melalui catatan yang disebut catatan blokir. Perkembangan pengguna mata uang digital telah mencapai 20 juta pengguna pengguna internet 2,4 miliar. Perkembangan pasti akan berdampak pada perusahaan yang menggunakan teknologi Blockchain. Sebagai salah satu contoh perusahaan LELE, yang memanfaatkan teknologi blockchain dengan membuat alat perdagangan proyek dan mengembangkan fitur untuk pengguna Telegram dengan LELE blockctain.

Pada artikel ini, penlis akan membahas beberapa poin tentang LELE:

1. Apa itu LELE?
2. Tentang LELE
3. Penempaan
4.Token LELE
5. Cara Download Mobile Wallet?
6. RoadMap
7. Tim

Apa itu LELE?

LELE adalah Lite Eco Ledger Elements. Proyek kami membuat lebih banyak alat perdagangan dan mengembangkan fitur untuk pengguna Telegram dengan blokir LELE. LELE adalah altcoin seperti litecoin, peercoin, dan banyak lainnya. Di dunia di mana Bitcoin adalah raja, altcoin hanya mengubah parameter kode Bitcoin asli seperti mekanisme hashing, waktu antara blok, kesulitan awal, dan sebagainya. Kami mengembangkannya berdasarkan kode sumber NXT. LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan pertambangan ramah lingkungan yang disebut forging. Kami akan terus mengembangkan fitur yang berada di luar lingkup altcoins biasa.

Tentang LELE

Dibangun di Ardor

LELE mengembangkan sesuatu sesederhana bahkan bisa jadi itu bukan koin sederhana. Cryptocurrency terukur ini menawarkan pertambangan ramah lingkungan yang disebut forging.

LELE adalah Combo

Bukti-of-Stake dan Transparan Tempa bentuk adalah kombinasi yang kuat dengan manfaat substansial dari semua metode pembayaran koin yang memverifikasi.

Konsep Hijau

LELE "hijau" adalah protokol dalam konsumsi daya, karena mekanisme PoS 100% tidak memerlukan sejumlah besar tenaga listrik seperti mekanisme POW lakukan.

51% Attack Proof & Security

LELE menggunakan mekanisme 100% bukti saham (PoS) secara efektif menghilangkan risiko keamanan yang melekat pada koin POW, karena masalah serangan 51%.

Penempaan

Penempaan (Tempaan Solo) Ini sangat sederhana, menghalangi generasi dengan biaya transaksi mereka bersaing secara proporsional dengan semua dompet tempa yang aktif berdasarkan jumlah dompet LELE. Jadi jika dompet memiliki 1 juta LELE, maka mereka memiliki 1/1000 kesempatan untuk menempa blok apapun dan menerima biaya transaksi di blok itu. Matematika di sini adalah 1 juta (jumlah yang dimiliki klien) dibagi 1 miliar (total LELE yang ada) adalah 1000, jadi 1/1000 kesempatan. Bonus tambahan adalah saldo LELE Anda yang menempa untuk Anda, bukan ASIC yang membutuhkan banyak daya, perawatan, dan yang terdepresiasi dalam nilai dan kekuatan pemrosesan. Alih-alih membeli peralatan untuk menambang dengan, Anda hanya membeli LELE untuk menempa lebih banyak LELE with.Pool Forging LELE menerapkan fitur penempaan kolam. Kapanpun Anda tidak memiliki cukup jumlah LELE untuk melakukan penempaan solo, atau belum ada perangkat untuk melakukan ini, Anda masih bisa bergabung di kolam penempaan seperti penambangan kolam POW, cukup tukar Lelecoins Anda ke FORGE Token sebagai pilihan. Bagi investor, Platform Pos kami memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan setiap bulan karena mengintai mata uang Anda.

Token LELE

Nama koin: LeleCoin
Simbol Koin: LELE
Total Supply: 1.000.000.000.000 (1 miliar)
Basis Koin: Ardor (ARDR)
Blokir Pengumuman Snapshot: 26 2018
Tanggal Airdrop: 28 Februari 2018
Distribusi Airdrop: 1 hingga 3 Maret 2018 (Maksimum)
Target Airdrop: IGNIS Holders
Airdrop Rate: 10 IGNIS - 1 LELE
Total Airdrop: 99,944,969,4 LELE

Distribusi

Cara Download Mobile Wallet

Anda bisa mendownload LELE Wallet For Free di PlayStore.


Anda bisa mengakses dompet online seperti; Dompet lengkap, dompet Lite dan Anda bisa mendownload Node (Source)


Peta jalan

  Maret - 2017
Proyek LELE Dimulai
Dasar dasar dan pengumuman peluncuran LELE.
 Agustus - 2017
Finishing LELE Token Project
Dengan forking NXT, LELE lahir sebagai token.
 September - 2017
Penjualan Pra-ICO
Penjualan koin untuk IACTC (Indonesian Alt Coin Trader Community).
 November - 2017
Jual ICO
Peluncuran pertama LELE ICO.
 Desember - 2017
Rapat Bank Sentral
Meetup dengan Fintech Directoor Bank Sentral Indonesia.
 Januari - 2018
Proyek Pendidikan
Mulai proyek pendidikan kami untuk pecinta kriptocurrency.
 Februari - 2018
Mobile Wallet
Wallet Mobile Lauching (Android Wallet).
 Februari - 2018
Tanda tangan digital
Lanjutkan Lauch First Digital Signature.
 Februari - 2018
Fork Ardor
28 Februari 2018 Forking Ardor berdasarkan LELE dan cuplikan pemegang IGNIS.
 Maret - 2018
LELE Airdrops
1 sampai 3 Maret Airdrop pemegang IGNIS, 10 IGNIS mendapatkan 1 LELE.
 Maret - 2018
Pasar global
Peluncuran LELE Global Market Exchange.
 April - 2018
Presentasi
Presentasi LELE untuk perusahaan kota.
 April - 2018
Luncurkan IE
Peluncuran penukar internal LELE.
 Mei - 2018
Ringan Node
Peluncuran node ringan berdasarkan perangkat ARM seperti Raspberry Pi.
 Juni - 2018
Hadiah Prestasi Siswa
Mendistribusikan hadiah untuk siswa berdasarkan prestasi mereka
 Pembangunan berkelanjutan

Tim

Mari bergabung dengan Lendroid LELE .... Terima kasih telah membaca artikel tentang LELE, Untuk informasi lebih lanjut silahkan akses link di bawah ini:


Profil Bitcoin Saya: Cristina ngocok

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...