Sunday, April 8, 2018

AdSigma



Platform AdSigma

Setiap hari, jumlah pengguna Internet bertambah, dan, pada saat yang sama, jumlah konsumen yang membeli sesuatu di Web semakin bertambah. Pasar periklanan tentu berkembang dan berkembang dengan itu. Generasi modern penghuni Bumi hidup dalam mode online.
Anda dapat mengatakan bahwa sekarang untuk kantor seperti Facebook dan Google, adalah "masa keemasan" dari iklan. Perusahaan-perusahaan ini mengambil komisi yang sangat besar untuk iklan. Tetapi situs ini, meskipun ini, cenderung digunakan di seluruh dunia.

Adsigma adalah perusahaan yang berusaha untuk membatalkan aturan permainan. Dengan menggunakan sistem, pengiklan dengan pengguna akhir akan menghubungi secara langsung, tetapi itu tidak semua. Efektivitas iklan digital akan meningkat. Tidak akan ada komisi dari situs iklan untuk proyek tersebut. Secara umum, dengan skenario terpanas, bekerja dengan platform, webmaster akan dapat menerima hingga 100% pendapatan! Proyek sudah memiliki versi demo di jaringan.


Masalah dan solusinya

Komisi dalam jumlah besar. Hari ini semua orang tahu bahwa Facebook dan Google mengambil dari pemilik situs, untuk berpikir saja, lebih dari 30%


Adsigma menawarkan semua orang solusi: platform universal, dibuat atas dasar Ethereum, akan menjadi lingkungan yang unik untuk interaksi antara pengiklan dan webmaster. Kedua pihak yang tertarik akan berkomunikasi tanpa perantara, tanpa jaringan iklan. Dengan demikian, webmaster akan memiliki lebih banyak uang, dan pengiklan juga akan menghemat uang.
Transparansi harga seperti itu tidak ada. Saat ini, harga diatur oleh jaringan iklan besar, serta pendukung nyata di antara mereka sendiri, tanpa perantara, tidak.
Kenyamanan platform Adsigma - webmaster dapat menetapkan harga, pengiklan - bernegosiasi dengan situs tentang persyaratan layanan dan harga.

Iklan yang tidak sesuai dengan situs. Saya pikir Anda sendiri sering memperhatikan bahwa iklan yang ditampilkan kepada Anda tidak cukup sesuai dengan permintaan Anda. Adsigma memiliki protokol yang secara kualitatif menganalisis platform iklan dan materi iklan langsung.

Pesaing

Di bidang periklanan digital, Adsigma sudah memiliki banyak pesaing yang serius. Berikut ini daftar lengkap mereka: NYIAX, qChain, Token Perhatian Dasar (BAT), AdEx, dan adChain. Persaingan hampir selalu bermanfaat bagi konsumen, pada kenyataannya, di bidang ekonomi ini juga. Dalam kondisi persaingan yang ketat, semua kantor ini akan lebih efektif daripada jika tidak ada kondisi seperti itu.

Jaringan sosial

Pada 27 Maret 2018, kelompok resmi proyek Facebook memiliki 1932 pelanggan, Twitter - 6572, Telegram - 27450, Reddit - 1700, Medium - 51. Profil resmi di Bitcointalk, mewakili karunia perusahaan memiliki tingkat Legendaris, yang tentu saja menyenangkan. Di Githab resmi proyek - 7 repositori dengan JS dan Typescript, yang berbicara tentang transparansi dan keinginan untuk keterbukaan. Saluran resmi di YouTube di mana sekarang ada 62 subscriber dan 1 satu video.

Aspek teknik

Token ADSI, tampaknya, akan memiliki sejumlah properti unik di platform AdSigma:
- Penggunaan produk AdSigma seumur hidup
- Semua pemilik sejumlah besar token (dari 75 ribu koin sistem) akan memiliki fungsi tambahan dalam waktu dekat. Alat tambahan ini akan tersedia untuk pengguna tersebut secara gratis dan untuk waktu yang tidak terbatas.
- Setiap token ADSi sama dengan satu suara, dalam pemungutan suara untuk dimasukkannya fungsi baru. Untuk voting seperti itu, aplikasi online akan dibuat, di mana setiap pemilik token sistem akan dapat berpartisipasi.
- Dan, jika Anda adalah pemilik sumber daya online, berkat platform AdSigma dan token sistem, Anda dapat dengan mudah memonetisasi lalu lintas.
Token yang tidak diperdagangkan tidak akan dibakar - mereka akan ditempatkan dalam dana cadangan proyek. Dana ini akan digunakan sebagai bonus untuk semua yang akan memberikan kontribusi nyata untuk pengembangan proyek.
Pembeli potensial akan diberitahu tentang kondisi khusus saat ini untuk memperoleh ADSi menggunakan metode apa pun yang tersedia di AdSigma.

Untuk Info lebih lanjut Kunjungi link dibawah:



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...