Wednesday, April 11, 2018

DIGITIZE COIN - SOLUSI SMART



TENTANG DIGITIZE

Digitalisasi adalah ekosistem berbasis blockchain dan cryptocurrency yang memungkinkan konsumen mengubah perubahan longgar menjadi mata uang virtual pada titik transaksi. Perubahan yang longgar ini dituangkan ke dalam mata uang Digitize, yang memungkinkannya untuk digunakan untuk pembayaran, program loyalitas dan ditukarkan dengan Etheruem atau ERC20 untuk diinvestasikan dalam indeks crypto.

MISI DIGITIZE

Ini akan sangat membantu masyarakat dalam transisi dunia dari berbasis uang, ke digital. Mendigitalkan ini secara langsung membuat komunitas dan konsumen menjadi target utama dengan memecahkan masalah dunia nyata. Sebagian besar cryptocurrency saat ini sangat berat dan sulit dipahami oleh konsumen rata-rata - penghalang untuk mengadopsi teknologi arus utama. Kami berencana untuk menyelesaikannya dengan mengembangkan layanan yang membantu konsumen mengubah kripto menjadi longgar, membuatnya lebih mudah untuk mengaksesnya dan mengurangi frustrasi membawa dan menyimpan perubahan yang longgar sepenuhnya. Dengan membuat proses ini pengalaman yang sederhana dan mulus, kami dapat membantu membawa orang ke dunia crypto satu koin pada suatu waktu.

CARA DIGITIZE BEKERJA

Mendigitalkan memungkinkan konsumen untuk mengubah perubahan longgar mereka menjadi token Digitize. Token Digitize kemudian dapat digunakan sebagai sistem pembayaran, atau untuk berkontribusi dalam program loyalitas / hadiah pengecer. Bayangkan berjalan ke toko terdekat dan beli $ 22,50 untuk bahan makanan. Anda membayar total dengan uang tunai $ 30. Perubahan $ 7,50 yang akan Anda terima, dapat dikirim langsung ke dompet digital Anda dengan merekam telepon Anda pada pemindai Digitize. Perubahan akan langsung disimpan langsung ke dompet digital Anda. Digit Digitise Anda yang disimpan dapat digunakan sebagai pembayaran, untuk berkontribusi pada program hadiah, atau digunakan untuk menukarkan Etheruem dan ERC20.

JARINGAN BLOCKCHAIN

Jaringan terdesentralisasi menggunakan kriptografi untuk keamanan dan memungkinkan transaksi antara pengecer dan konsumen untuk memiliki kepemilikan dan dapat diverifikasi. Protokol Konsensus menciptakan platform bersama dan tepercaya bagi anggota komunitas untuk berkolaborasi secara terbuka dan bertukar data melalui jaringan Digitize. Kontrak Pintar akan mengizinkan transaksi peer to peer tepercaya, dengan abilitas terhadap skala berdasarkan penghargaan yang ditetapkan / promosi. Kontrak cerdas juga akan memungkinkan interaksi diperkaya di antara anggota komunitas.

MOBILE APPLICATION

We will be developing and publishing a website and mobile app for both businesses and consumers to use which will make it easy to transact and store Digitize Tokens. The app will be available in both Android and IOS platform.


ROADMAP DIGITIZE


ALOKASI TOKEN


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :


Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141600

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...