Saturday, April 7, 2018

ULASAN COIN MST



2018 akan berada di tahun yang paling menguntungkan untuk cryptocurrency. Banyak ICO tertarik untuk memecahkan masalah dengan teknologi blockchain, dan MST ada di antara platform tersebut. ICO mereka belum dimulai. MST adalah mata uang khusus. Artikel ini akan menjelaskan apa yang membuat MST istimewa, dan menggambarkan proposisi nilai, pasar, dan detail token mereka.

Ide

MST adalah cryptocurrency tanpa biaya perdagangan yang bertujuan untuk memaksimalkan trader'sprofit. Tujuan utama MST adalah menyelesaikan beberapa masalah antara membeli dan menjual cryptocurrency. MST memecahkan masalah margin perdagangan dan biaya perdagangan. Kita semua tahu bahwa perdagangan cryptocurrency itu mahal karena permintaan tinggi dan ketersediaan rendah.

MST ada untuk meningkatkan keuntungan perdagangan. Mereka akan bekerja bersama-sama dengan pengguna mereka untuk menyediakan pertukaran yang aman dan aman bagi mereka. Mereka juga akan memberikan biaya rendah untuk pengguna mereka. Tim MST melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyusun platform perdagangan untuk dunia. Platform adalah platform yang canggih dan andal.

Tujuan utama dari platform ini adalah untuk mencocokkan permintaan pasar koin dan memastikan ketersediaan cryptocurrency.

MST di atas kertas

Ada dua langkah dalam koin MST

Langkah pertama adalah membuat saluran negara. Saluran negara MST memungkinkan pengguna memuat aplikasi COIN mereka ke dalam dompet seluler mereka. Baik MST dan perangkat pengguna menyimpan salinan status saluran saat ini.

Langkah kedua adalah melakukan perubahan dan transaksi negara. Setiap pengguna akan menerima prompt visual dari dompet MST dengan nilai transaksi. Mirip dengan keran dan permainan tradisional, pengguna dapat memulai transaksi dengan koin MST. Setelah pengguna memberi otorisasi transaksi apa pun pada platform perdagangan AI MST, platform menerima tanda-tandingan, menandatangani transaksi dan menyimpan salinan negara baru -rantai. MST kemudian membayar pembelian yang diminta dari mata uang lokalnya melalui Jaringan pembayaran global untuk pengguna. Transaksi terjadi tanpa latensi jaringan dan waktu komputasi

MST dalam prakteknya

MST memastikan bahwa dana selalu siap. Tidak ada biaya untuk melakukan transaksi selama saluran negara tetap terbuka. Namun, penawaran ini hanya tersedia bagi pengguna yang memiliki minimal 10.000 token.

MST juga memungkinkan pengguna untuk mengambil sebagian besar koin MST yang tertunda di saluran. Mereka melakukannya dengan menarik dana mereka. Platform ini membuat pengguna mempublikasikan dan menandatangani permintaan penarikan. Adalah mungkin untuk melakukan setengah penarikan. Jadi pengguna dapat memutuskan untuk mengambil sebagian atau seluruh dana mereka.

Akhirnya, MST memungkinkan salah satu pihak untuk menandatangani dan mempublikasikan permintaan dekat ke saluran negara. Periode penutupan adalah periode di mana salah satu pihak dapat mengirimkan transaksi terakhir mereka.

Mengapa memilih MST

Berikut adalah persyaratan pengguna berikut untuk memilih MST COINS.

Semua aset berada di satu platform: MST adalah dompet multi-kripto tetapi tidak menyediakan platform perdagangan intelijen AI. Pengguna dapat menggunakan dompetnya untuk mengamankan dan mengamankan dana.

Jaminan dan kepercayaan: MST adalah pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk memegang semua perintah untuk dana mereka. Bahkan platform MST itu sendiri tidak dapat memblokir dana penggunanya. Pengguna memiliki pilihan untuk menarik dana mereka kapan pun mereka mau.

Pertukaran lintas-rantai: Karena peningkatan cepat dalam pertukaran silang rantai, MST menyediakan platform perdagangan terbaik yang lintas mata uang rantai. Banyak mata rantai lintas mata uang akan terdaftar untuk pengguna.

Selalu tersedia: Platform MST akan tersedia 24/7 sehingga pengguna dapat dengan cepat melakukan transaksi dengan aman dan cepat kapan saja sepanjang hari. Platform akan dibuka 24/7.

Kecepatan: MST telah mengintegrasikan API ke dalam platform mereka untuk memberikan kecepatan bagi penggunanya. Kemampuan API memungkinkan pengguna untuk berdagang jutaan koin dalam hitungan detik dan memberikan sumber terbaik sejarah tick untuk menikmati platform perdagangan.

Keandalan dan keamanan: MST telah melakukan tindakan pencegahan untuk menghindari peretasan. Platform ini menyimpan 90% dari dana dalam dompet dingin untuk mencegah pencurian. Platform menggunakan perlindungan terbaru dan terbaru untuk melindungi dana penggunanya.

Token

Kebanyakan ICO baru dan mendatang mengumpulkan dana dan memegang sebagian besar saham dengan mereka. Mereka memegang sebagian besar saham daripada investor, yang memberi mereka kekuatan untuk memanipulasi permintaan dan penawaran pasar. Mereka akhirnya membuang koin di pasar dan membuat investor dan pedagang membayar harga yang mengakibatkan kerugian.

MST memiliki rencana untuk menghindari situasi ini. MST akan mengadakan acara pembuatan token untuk mempromosikan dan mengembangkan platform MST. Acara MST akan merilis pasokan token MST yang tidak terbatas. Visi MST adalah untuk memungkinkan investor mereka mendapatkan lebih banyak keuntungan. Mereka telah membuat jalan bagi semua investor untuk mayoritas token dijual.

Melalui ini, investor tidak perlu khawatir tentang total pasokan koin, beredar pasokan koin dan pasokan koin maksimum. Tidak ada jumlah maksimum koin yang tersedia untuk presale. Hanya sekelompok orang terpilih yang akan memegang MST COIN, yang lebih baik daripada membiarkan seluruh komunitas memegang koin. Mereka memiliki tim profesional dan pengembang yang berdedikasi yang melakukan penelitian mendalam tentang platform perdagangan AI. Tugas tim adalah membuat platform lebih canggih, memungkinkan perdagangan otomatis, dan menyiapkan bagan alokasi token dan alokasi dana.

Token ERC -20

Koin MST diimplementasikan sebagai token ERC-20 menggunakan kontrak cerdas Ethereum.

ERC-20 menetapkan kontrak standar untuk token pada teknologi blockchain dan telah menjadi representasi dari semua aset digital.

Semua token ERC-20 berbagi antarmuka inti yang sama yang menyederhanakan integrasi dengan kontrak eksternal.

Token ERC-20 penting untuk keseimbangan, transfer, persetujuan, dan tunjangan MST COIN. Kontrak cerdas juga memiliki fungsi tambahan untuk membuat dan menyelesaikan penjualan orang banyak dari MST COIN. Antarmuka secara otomatis bertanggung jawab untuk mengirim uang ke perangkat keras dan mengembalikan pengguna dalam kasus penjualan keramaian yang gagal.

ERC token smart contract ditulis dalam bahasa pemrograman dan dapat diakses dan gratis untuk digunakan oleh seluruh masyarakat.

ERC-20 mendefinisikan seperangkat aturan umum untuk semua token ethereum untuk diikuti. Ini menyiratkan bahwa token akan memberdayakan pengembang untuk memprediksi bagaimana fungsi token baru dalam sistem ethereum besar. ERC-20 dirancang agar kompatibel dengan token baru. Ini berarti bahwa token yang dirilis melalui penawaran koin Initial adalah ERC-20 compliant.

ERC-20 menetapkan enam fungsi dasar untuk manfaat token dalam sistem Ethereum. Fungsionalitas dasar termasuk bagaimana pengguna dapat mengakses data tentang token dan bagaimana token ditransfer. Sinyal ERC-20 menentukan token mana yang disetel dan token mana yang digunakan.

Menyatukan kumpulan sinyal dan fungsi ini memastikan bahwa token Ethereum bekerja dengan cara yang sama di mana saja dalam sistem Ethereum. Ini menyiratkan bahwa hampir semua dompet yang mendukung ERC-20 juga mendukung mata uang eter.

ERC secara teknis masih dalam pengembangan, yang berarti bahwa tidak ada yang belum ditegakkan oleh komunitas Ethereum yang lebih luas. Karena pengembangannya masih berjalan, kemungkinan akan ada beberapa pemecahan masalah yang akan terjadi ketika teknologi Ethereum terus berkembang.

Satu masalah signifikan dengan token Ether adalah bahwa token yang dikirim ke kontrak cerdas akan kehilangan uang. Kesalahan dalam protokol menyiratkan bahwa kontrak token tidak dapat merespons transfer langsung yang mengakibatkan hilangnya uang yang terkait dengan transfer tersebut.

Rincian ICO

Total token pasokan MST tidak terbatas dan harga token adalah 1 MSTCOIN = 0,000066 ETH
yang sama dengan 1 MST atau 1,1616 THB.

Tanggal presale dimaksudkan untuk dimulai pada 3 Mei 2018 hingga 10 Mei 2018. ICO akan dimulai pada 21 Mei 2018. Penjualan publik akan dimulai sekitar 1-2 minggu setelah presales kedua. Untuk mengungkap biaya transfer 0%, 10.000 koin MST harus dibeli selama penjualan ICO.

Token maksimum yang tersedia untuk ICOis 500.000 MST Coin dan akan ada batas minimum untuk pembelian token.

Dompet MST

Dompet MST adalah cross-platform yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan MST COIN. Dompet MST COIN akan memungkinkan pengguna untuk

lihat saldo MST mereka
Hasilkan alamat baru di jaringan blockchain
Lihat rilis dan transaksi yang tertunda
Buat dan tampilkan permintaan pembayaran.
Bantuan untuk menyimpan KAS MST

Ada pasangan cara untuk menyimpan uang tunai MST

melalui dompet Desktop di Mac, Linux, dan Desktop
melalui web wallet (MST)
melalui mobile wallet (iOS, dan aplikasi Android)

Kesimpulan

Thailand dan India tetap menjadi negara terbesar dengan pedagang mata uang cryptocurrency terbanyak. Platform perdagangan AI AI bertujuan untuk menyediakan antarmuka yang mudah digunakan bagi para penggunanya di Thailand dan India.

Info Lanjut:



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...