Thursday, June 28, 2018

MUST.IO - Apakah Pertukaran Pertama Di Dunia, Yang Memberikan Akses Investor Untuk Memantau Aset, Arus Kas, dan Risiko Real Time



Gadget keuangan spekulatif

Gadget moneter modern, terutama berdasarkan pada persyaratan formasi dan membantu mekanisme spekulatif dari perangkat ekonomi, memiliki instalasi inefisiensi dan kurangnya kapasitas untuk hidup dalam bentuk yang identik. Piramida keuangan damai, yang dibuat dari perangkat moneter yang meragukan, tidak tahan dengan keluhan yang optimis. U hari saat ini. S SEBUAH . Dari sistem moneter arena sulit untuk nama "sehat" dan kuat.

Mengingat situasi mutakhir di sekitar arena keuangan dan sistem perbankan internasional, kami memberikan jawaban yang berfungsi untuk mengubah paradigma perbaikan perangkat keuangan daerah dan mekanisme interaksi para pedagang ekonomi.

Dalam penelitian dan eksperimen kami, kami mempelajari berbagai pilihan, strategi, dan strategi yang saat ini digunakan di seluruh dunia. Mayoritas besar dari mode sosial-moneter yang umumnya disukai terutama didasarkan pasti dari perhitungan mereka pada "nilai" kondisional tersebut karena mata uang dan derivatifnya, atau emas dan logam mulia yang berharga. Solusi kami terutama didasarkan pasti benar-benar benar-benar sepenuhnya pada model ekonomi benar-benar berbasis Nilai untuk lembaga mikro, kecil dan menengah, yang dibangun pada nilai-nilai nyata pasar nyata dan mekanisme untuk memvalidasi fakta.

Kami menyarankan suatu mekanisme untuk transisi perangkat ekonomi tempat dari model spekulatif, yang didasarkan sepenuhnya pada "nilai" kondisional, ke model sistem ekonomi berdasarkan nilai pasti yang dibangun di atas nilai-nilai yang diwarisi dari pasar yang sebenarnya, yang mencakup jam waktu, pendekatan kilometer, satu barel minyak, satu meter persegi wilayah dan sebagainya.

Seperti yang Anda ketahui, yang penting individu dalam perangkat moneter adalah perusahaan mikro, kecil, dan menengah. Di lokasi tingkat dunia yang maju, persentase mereka dalam PDB lebih dari 60%. Selama solusi untuk masalah yang penting dari perusahaan-perusahaan tersebut, kelangkaan pembiayaan yang tersedia, yang mencapai 5,2 triliun USD untuk organisasi terdaftar pakar dan beberapa. Satu triliun USD untuk IHR informal, 1 kami mampu secara bersamaan membentuk dan mengusulkan peluang alat pemukiman bersama, dibangun di atas unit yang kuat dari akun lingkungan StableCoin VEC (Value Economy Coin).

Lingkungan yang HARUS dibuat dengan bantuan yang bermanfaat menggunakan kami akan muncul sebagai inspirasi untuk pembentukan mesin keuangan biaya barang-barang yang diserahkan. Pastikan keseimbangan fokus anggota pasar, penanganan masalah data berombak dan paradoks "Dilema tawanan" (Game Theory), akan menciptakan kondisi untuk pembentukan pasar terbuka.

Ini akan menghasilkan penguatan besar dalam likuiditas lebih besar dari 162 juta agensi mikro, kecil dan menengah di daerah tersebut dan dapat memastikan masuknya modal penting untuk peningkatan IHR.

Pendekatan transisi mengasumsikan masuknya IHR secara berturut-turut dari beberapa segmen gadget moneter. Dimasukkannya setiap fase baru akan meningkat melalui pemecahan masalah detail penting dari IHR adalah kekurangan pendanaan. Pada awalnya, motif untuk tugas MUST adalah segmen-segmen perangkat keuangan seperti: pasar mobil, sama seperti pasar untuk kargo, produksi, alat dan perangkat satu-of-a-kind. Panjang cekungan pembiayaan untuk segmen sasaran lebih dari 1 triliun USD

Jawaban teknis dan kelayakannya untuk segmen sasaran Untuk menempatkan dampak pada fase teknis misi, solusi teknis yang ada dan yang dipasang secara luas bersama dengan telematika, GPS, WiFi, IoT (Internet of Things) sistem sensor, enkripsi kriptografi, era pendaftar terdistribusi, blokir dan luar biasa. Ini juga dapat memiliki pengaruh terhadap implementasi bagian penting dari lingkungan MUST yang diperlukan dan akan memungkinkan secara signifikan mengurangi peningkatan dan mempelajari biaya.

Tokenisasi kilometer dan jam dapat dicapai penggunaan perangkat lunak aplikasi perangkat lunak-perangkat keras kompleks berbasis sepenuhnya sepenuhnya pada IoT (Internet of Things) catatan teknologi dan teknologi blok.

Dalam gadget manipulasi aset menguntungkan, perangkat lunak aplikasi program perangkat lunak dan perangkat keras kantor yang kompleks bekerja aset virtual cair (satu kilometer tokenized atau jam motor). Setiap kilometer atau jam yang dihasilkan di lingkungan MUST menerima ID khususnya dan menjadi produk digital - tanda di komunitas blokade. Setelah penyerahan teknik formasi, token terdaftar di komunitas lingkungan HARUS dan dikirim untuk dijual ke lelang rumah aset tokenized dan produk akhir MUST Smart Asset Auction.

TAHAP I
Dalam tingkat utama pengembangan lingkungan MUST, kami meluncurkan murah

pembiayaan MUST Finance dan produk pertamanya MUST Renta - condo company dengan layaknya pembelian kembali (leasing) untuk IHR. Biaya sewa mungkin diatur melalui mekanisme untuk penebusan kilometer yang diberi token. Perhitungan semua pembayaran dapat dipertanggungjawabkan dalam alat akuntansi VEC (Value Economy Coin). Hampir semua wirausahawan dapat berhasil untuk mendapatkan aset yang ia impikan hanya untuk kondisi yang menguntungkan

IFC & amp; GEDUNG KEBEBASAN UMUM Bank Dunia 1
"Penilaian kekurangan dan peluang dalam pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah di pasar yang sedang tumbuh, 10 hari. Mode transaksi penjara dapat memanfaatkan 70% dari seluruh varietas

aplikasi untuk pembiayaan. Pada saat yang sama, risiko non-bills dan default bisa menjadi urutan penurunan harga daripada solusi saat ini. Pada tahun 2018, kami merancang untuk menyediakan barang dari beberapa ribu organisasi UMKM dengan kuantitas lebih dari 50 juta USD.

TAHAP II
Di jalur bagian kedua dari proyek, kami mampu meluncurkan produk MUST Digital Bonds (MDB) adalah obligasi digital yang diterbitkan dalam alat sekuritisasi berdasarkan benar-benar benar-benar sebagian besar pada aset tokenized dan kas meluncur dalam aset ini . Kami akan merilis lelang pendanaan HARUS Lelang untuk pinjaman P2P dan menawarkan klien MUST Digital Bonds (MDB) bentuk gim moneter saat ini, terutama berdasarkan pada tahap keandalan fakta yang sebelumnya tidak tercapai tentang aset dan

kinerja keseluruhan keuangan secara real time. MDB akan memungkinkan ketertarikan pada bentuk klien yang sangat besar dan memastikan masuknya likuiditas untuk MUST Auction.

TAHAP III
Penyempurnaan kemampuan MUST Lelang dan peluncuran di atas fondasi produk yang sangat canggih MUST Smart Asset Auction adalah perangkat tender terbuka untuk penjualan token kilometer, jam mesin, dan properti tokenized khusus. Dalam kerangka dari halaman web web internet bersih

HARUS Smart Asset Lelang mencegah-klien, pelanggan dan produser untuk produk-produk anti-virus (kilometer dan jam) dapat melakukan transaksi, yang mencakup produk-produk yang di-tokenized, yang memungkinkan Anda untuk diproduksi di masa depan.

Dengan peningkatan lingkungan MUST, pengusaha UMKM manapun dapat berperan untuk menarik

membiayai dan memperoleh properti, mengetahui token dari produk akhir, sehingga Anda dapat dibuat dalam takdir dengan bantuan aset ini. Semua perhitungan dapat dilakukan penggunaan mata uang tunai tempat-tempat asing, di samping gadget perjanjian VEC.

TAHAP IV
Peluncuran HARUS Pertukaran untuk mengatur perdagangan terbuka dalam barang-barang yang diserahkan dan menutup barang dagangan dari perangkat ekonomi jelas yang sepenuhnya berbiaya dari lingkungan MUST. Semua perhitungan mungkin dilakukan dengan menggunakan mata uang asing, juga karena fakta akun VEC akun dan mata uang kripto yang luar biasa.

TAHAP V
Sebagai segmen teknik untuk pengembangan MUST Finance, produk yang lebih besar:

MUST Lending - penyedia pembiayaan (pinjaman) melalui tokenisasi aset, yang pada saat digunakan untuk pembiayaan dalam kepemilikan IHR. Model leasing sebaliknya. Perhitungan semua tagihan dapat dipertanggungjawabkan di dalam perangkat pembayaran VEC.

MUST Escrow adalah agen untuk membiayai transaksi alternatif melalui tokenisasi aset, dibiayai di bawah transaksi.

Scaling the MUST environment dan Value Economy Seiring berjalannya usaha, kami menskalakan alat HARUS dan mekanisme permukiman bersama, yang dibangun di atas unit akun StableCoin VEC yang kuat (Nilai © MUST Foundation 5 Index DowJones ... Sejarah

"Ketika Charles Dow pertama kali mempublikasikan indeks industri pada 26 Mei 1896, pasar saham telah menjadi tidak begitu terkenal. Pelanggan yang hati-hati memberikan obligasi yang menghasilkan persentase yang dapat diprediksi dan telah dijamin mesin yang sebenarnya, sistem fasilitas manufaktur dan dianggap pasti. salah satu dari jenis aset stabil. "Economy Coin), pada segmen unik dari alat moneter dan memastikan pembentukan versi sosio-ekonomi yang sangat-sekarang dari mesin keuangan berbasis suku bunga di beberapa titik area.

PROGRAM LOYALITAS


TOKEN DISTRIBUSI


Dilakukan di The SME Finance Forum dalam hubungannya dengan penelitian Bank Dunia menunjukkan bahwa pada 2017 di dunia:

enam puluh lima juta atau empat puluh% dari UM formal di negara-negara berkembang di seluruh dunia memiliki kesenjangan pendanaan Di negara-negara berkembang, kesenjangan pendanaan umum untuk IHR diperkirakan mencapai $ 5,2 triliun, yang 1,4 kali lebih banyak daripada tingkat pembiayaan saat ini untuk IHR di seluruh dunia. MASALAH PASAR
Segmen mobil dalam struktur transaksi pasar keuangan.


Menurut laporan ICC Global Trade Finance Survey 2016, pangsa transaksi pembiayaan di segmen otomotif dan transportasi adalah 6,5% (5)


Mempertimbangkan jumlah fundamental dari kekurangan likuiditas internasional IHR, proyek MUST difokuskan pada pasar dengan volume sekitar $ 338 miliar.

PETA JALAN


Q2 2015
Mulai
Mulai bekerja pada deskripsi teknologi standar;

Q3 2016
Prototipe
Versi pertama dari aplikasi Inspect;

Q1 2017
Lelang Lelang
dan pengujian model bisnis;

Q3 2017
Rebranding
Versi pertama pasar MUST.Ru;

Q3 2017
Presentasi
Rilis resmi MUST.Ru di COMTRANS 2017;

Q3 2017
Bursa Efek HARUS
Luncurkan HARUS Memeriksa Pertukaran Inspeksi;

Q1 2018
HARUS Renta RU
HARUS Audit EN
HARUS Harga EN
HARUS Periksa
HARUS Standar 1

Q2 2018
HARUS Memantau EN
HARUS Index
HARUS Agen RU
SEHARUSNYA menjadi Ahli RU
HARUS Lelang RU

Q3 2018
HARUS MENJADI Ikatan Digital
Harus berubah

Q4 2018
HARUS Pinjamkan RU

Q1 2019
HARUS Audit UE
HARUS Inspeksi UE
HARUS UNI EROPA
HARUS ahli Uni Eropa
HARUS Lelang UE

Q2 2019
HARUS MEMILIKI EU
HARUS menjadi Agen UE
HARUS Monitor UE

Q3 2019
HARUS Pinjaman Uni Eropa

Q4 2019
HARUS Audit AF
HARUS Memeriksa AF
HARUS Harga AF
SEHARUSNYA Pakar AF
HARUS Lelang AF

Q1 2020
HARUS Sewa AF
HARUS Agen AF
HARUS Memantau AF

Q2 2020
HARUS Pinjaman AF

Q3 2020
MUST LAT Audit
HARUS Periksa LAT
HARUS LAT Harga
HARUS LAT Ahli
Lelang LAT MUST

Q4 2020
HARUS HARUS MEMILIKI LAT
HARUS menjadi Agen LAT
HARUS Pantau LAT

INFORMASI LEBIH LANJUT



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...