Wednesday, September 13, 2017

COSS: Platform Menawarkan Beberapa Layanan Crypto Di Satu Tempat


Tentang ICO COSS

Pada kesempatan langka saya akan menyebutkan sebuah kripto untuk adik perempuan saya yang tidak mengikuti ruang dengan ketat, namun menikmati memegang sejumlah kecil. Saya pertama kali merekomendasikannya Antannares (sekarang NEO) saat berada di sekitar tanda $ 6 / $ 7, dia membeli 10 NEOS dan sangat senang dengan hasilnya. Menjadi kakak pelindung yang lebih tua, saya hanya menganjurkan kripto kepadanya yang menurut saya batuan padat atau, jika ada risiko, berpotensi untuk mendapatkan kembali bulan depan. Baru-baru ini saya bercerita tentang ICO COSS (https://coss.io).


APA ITU COSS ?

COSS adalah Teknologi baru seperti AI, Machine learning, Blockchain menciptakan banyak kesempatan untuk menciptakan solusi baru untuk masalah yang ada di sekitar kita. Industri. Pengusaha, Start up hadir dengan ide kreatif dengan menggunakan teknologi baru untuk menawarkan solusi dan pengalaman yang lebih baik kepada orang-orang di dunia. Terutama tingkat pertumbuhan teknologi Blockchain yang tak terbayangkan. Dengan menggunakan teknologi ini, perantara di setiap area dapat dieliminasi sepenuhnya, Langkah-langkah keamanan dapat ditingkatkan pada tingkat yang sangat tinggi.Dalam beberapa hari terakhir adopsi di Cryptocurrencies oleh para investor. Entrepreneurs, konsumen semakin meningkat. Cryptocurrencies menawarkan solusi yang lebih baik daripada sistem tradisional dalam hal pembayaran, privasi, keamanan, biaya dan masih banyak lagi. Karena ini keuntungan besar semua orang ingin terlibat dalam pasar baru berevolusi dengan teknologi Blockchain.

Struktur Cryptocurrency telah mengungkapkan pendekatan baru terhadap sistem keuangan tradisional dan meluncurkan peluang baru kepada Pengusaha, industri dan perusahaan pemula dengan mengadopsi mereka, yaitu.

Transaksi hukum dan moneter dengan cara menghilangkan perantara.

Transfer uang dilakukan dengan cara yang lebih aman dan melindungi sepenuhnya informasi pengguna.

Akses ke sistem keuangan global dengan perangkat yang terhubung ke internet.

Mengurangi biaya transaksi secara substansial.

Menghilangkan sepenuhnya risiko inflasi.

Teknologi Kemajuan dalam Pembayaran semakin meningkat untuk menawarkan pengalaman yang mulus kepada konsumen. Tapi tetap saja mereka gagal karena kecurangan dan pencurian data. Sistem keuangan yang ada terlibat dengan banyak kompleksitas dan waktu. Itu semua masalah tidak bisa dihilangkan dengan pendekatan tradisional.

Pada saat yang sama secara paralel, persyaratan untuk memberikan solusi pembayaran yang lebih baik diperlukan karena adopsi yang besar dalam E-commerce dan Smartphones. Pada tahun 2015 sendiri transaksi tanpa uang, saat melakukan pembayaran, pembayaran mobile sekitar 39% dari penjualan e-commerce di Inggris. Antara tahun 2015 sampai 2018, pengeluaran e-commerce global diperkirakan mencapai 56%. Di AS, industri pembayaran mobile diperkirakan mencapai 73% pada 2019. Dengan kenaikan permintaan ini, organisasi pemrosesan pembayaran perlu memastikan langkah-langkah keamanan dan checkout, pemrosesan pembayaran dioptimalkan.

PETA JALAN




ICO

Token COSS adalah kripto yang menghasilkan pendapatan, yang dikembangkan di Blockchain publik Ethereal sebagai Token ERC20, yang memungkinkan pemegangnya menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dikenakan oleh sistem COSS untuk transaksi kriptografis. COSS memiliki nominasi COSS dan memiliki 8 digit setelah titik desimal (misalnya 0.12345678 COSS). Dengan menggunakan standar ERC20, kami mengaktifkan mata uang untuk disimpan dan ditransfer ke dan dari dompet yang kompatibel dengan ERC20.

Struktur Pembayaran: Menurut peraturan perusahaan, setiap minggu 50% dari biaya transaksi yang dikumpulkan oleh COSS melalui Payment Gateway / POS dan Crypto Exchange, akan didistribusikan ke pemegang token COSS.

Simbol: COSS

Jadwal ICO: 8 Agustus - 6 September 2017

Jumlah Pasokan Token: 200.000.000 COSS

Bonus ICO: 25%

Token Harga: 600 COSS = 1 ET

Rencana Distribusi Dana:

1. 50% - Pengembangan TI, Pengalaman Pengguna, Penyelesaian Jalan.
2. 25% - Merger dan Akuisisi.
3. 10% - Rencana Pemasaran.
4. 10% - Operasi.
5. 5% - Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat.

Sistem Escrow

Semua ETH dari Main Token Swap (ICO) yang dimulai pada tanggal 8 Agustus 2017 akan masuk ke dalam Multi-Sig Wallet dengan 3 Signors.

Prosedur Pelepasan dari Dompet ETH Escrow akan dilakukan setiap tahun berdasarkan penganggaran yang disetujui yang disampaikan oleh Manajemen COSS:

- Anggaran 34% - 2018.
- Anggaran 33% - 2019.
- Anggaran 33% - 2020.

Tim COSS



Untuk lebih jelasnya lagi mengenai COSS silahkan kunjungi Link di bawah ini :

SLACK :







No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...