Wednesday, September 13, 2017

Kartu Debit Centra - Multi-Blockchain Worldwide & Dompet Tertanggung


Centra adalah Platform pembayaran yang berbasis di negeri paman sam ini memberikan sebuah teknologi baru untuk gateway pembayaran melalui platform mereka yang menggunakan blockchain teknologi membuat platform ini menerima transaksi dalam menggunakan mata uang crypto dan transaksi yang terhubung langsung keseluruh dunia melalui jaringan blockchain ini.

Kali ini Centra Tech membuka crowdsale untuk penjualan token mereka serta kartu untuk transaksi platform mereka, anda dapat memiliki kartu Centrs Tech Setelah Anda menjadi 500 kontributor pertama dari 100+ ETH atau 1.000 kontributor pertama dari 30+ ETH.

Centra akan mengirim transaksi txt untuk mendapatkan info mengenai nama dan alamat pengiriman. Dalam crowdsale Centra Tech menerima transaksi menggunakan BTC, ETH ataupun LTC dengan syarat tidak menggunakan wallet exchange untuk melakukan transaksi investasi terutama jika anda berinvestasi menggunakan ethereum, karna CTR tokens berbasis smart kontrak dari ethereum sehingga akan otomatis mentrasfer sejumlah tokens sesuai besarnya investasi anda.



Selain itu Centra Tech juga mengembangkan platform yang bernama Coin Bay (www.cBay.io) ini sama halnya gaya superstore atau online shop Amazon, ini kali pertamanya di dunia karena dirancang untuk segala mata uang kriptocurrency. Di website itu akan memiliki barang lebih dari 100.000 item dan mungkin kedepannya bisa bertambah banyak lagi, mengingat persaingan online shop semakin banyak. Client dapat memilih semua barang disana termasuk elektronik, pakaian, alat rumah tangga dan lain-lain dengan metode pengiriman di seluruh dunia seperti halnya amazon atau ebay. Nah disini ada yang menarik karena seluruh pedagang berbagai macam kategori yang mempunyai hobi Cryptocurrency bisa untuk mendaftarkan produk mereka dengan maksud dijual di platform marketplace ini guna menciptakan aliran pendapatan yang lebih dan pastinya juga aman. Saat ini mereka juga memiliki kerja sama dengan Visa, MasterCard, dan Bank international untuk memberikan dukungan menerbitkan kartu di seluruh dunia di 100 lebih negara yang didukung.

Centra telah merancang 3 produk inti menghubungkan dunia perdagangan dan cryptocurrency, yaitu :

1. Kartu dan Dompet
Anda akan dapat mengkonversi mereka secara real time pada nilai pasar terhadap fiat digunakan tanpa biaya semua berkat Modul CCE kami. Kami telah memecahkan kemampuan untuk menghabiskan cryptocurrencies Anda di dunia todays.Centra Dompet memungkinkan penyimpanan aset rantai blok Anda aman dengan asuransi penuh pada aset Anda dari pencurian dan hacker.

Kepercayaan mengetahui dana Anda akan aman di jaringan kami tanpa khawatir. Anda juga akan memiliki kemampuan untuk pengaturan fine tune sesuai dengan kebutuhan anda untuk kedua dompet dan kartu.

2. cBay.io
Anda akan memiliki kemampuan untuk menggunakan Wallet Centra Anda untuk membayar barang atau membayar langsung dari setiap dompet pilihan Anda. Kami akan memberikan dunia kemampuan untuk menghabiskan aset mereka untuk membeli barang yang sebenarnya di internet. 

Pilih dari elektronik, pakaian item, barang-barang rumah tangga dan banyak lagi dengan pengiriman di seluruh dunia. The Cryptocurrency pasar akan memungkinkan vendor di masa depan untuk daftar produk mereka untuk dijual pada platform.

3. CTR Token
Akan ada banyak manfaat untuk Pemegang Centra Troken kami. Sistem reward kami telah dirancang untuk memberikan insentif kepada pengguna yang memegang token. CTR Token dapat dibeli melalui BTC, ETH, atau LTC.

CTR Token telah dirancang untuk dapat digunakan dalam Marketplace cBay kami serta dihamburkan pada Kartu Centra seluruh dunia mana saja yang menerima Visa atau MasterCard. CTR Token akan tersedia untuk membeli di Bursa memasukkan periode ICO.


Inilah Tiga Kartu yang Berbeda di Centra

Pertama Centra Black (logam), Kedua Centra Gold, dan yang Ketiga Centra Blue.


Keuntungan Kita menggunakan Kartu Centra

Dompet yang berada di centra terjamin
Disimpan dalam kartu cryptocurrency yang diasuransikan
Didukung oleh Bitcoin, Ethereum, litecoin, ERC 20, Dash, Zcash, Ripple dan Monero
Berkerjasama dengan Visa, MasterCard, dan Bank
Bisa di pakai di seluruh dunia
Tanpa Biaya Pengeluaran (0%) untuk pengguna.

Team Centra :


Crowdsale Token Centra :
Bagi pemegang token Centra akan mempunyai hak pada aset Centra.
Setiap kali transaksi di jaringan pengguna akan menerima 0,8% Ether, token Centra bisa juga digunakan untuk pembelian barang di pasar cBay yang akan datang.

Penjualan token Centra (CTR) dijadwalkan 5 agustus - 10 oktober 2017.

Penerbitan Kartu dan Token :
Kartu Hitam Centra 001- 500
Diberikan bagi 500 peserta ICO pertama dengan pembelian 100+ ETH.
Kartu Emas Centra 001- 1000
Diberikan bagi 1000 peserta ICO pertama dengan pembelian 30+ ETH.
Kartu Biru dan Virtual 
Diberikan untuk semua.


Informasi Lebih Lanjut Tentang Centra :







No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...