Tuesday, September 12, 2017

Rivetz - Token Keamanan-Cyber


Rivetz adalah proyek keamanan maya, lingkungan yang disediakan oleh Rivetz ini bekerja secara independen dari telepon Anda atau sistem operasi komputer Anda.

Rivetz bekerja melalui Trusted Execution Environment: sebuah peralatan pribadi di telepon Anda yang benar-benar otonom dari kerangka kerja. Di dalam lemari besi ini, semuanya terlepas - jadi tidak ada aplikasi atau pemrograman atau kerangka kerja yang dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Ini adalah tempat bagi Anda untuk mencoba kata kunci, kunci, dan data pribadi lainnya.

RvT Tokens control Rivetz: RvT bekerja dengan blockchain untuk secara kriptografis menunjukkan bahwa brankas di telepon Anda aman, jarak dari produsen ke saku Anda. Blockchain RvT bisa memainkan cek kesehatan, memastikan kejujuran lemari besi itu ada, dan pertukaran yang Anda kirimkan persis seperti yang Anda usulkan.

Memilih perlindungan dan keamanan yang tepat sangat penting untuk tetap online. Lalu lintas cyber selalu menjadi gangguan keamanan di dunia sekarang ini.

File-file ini dapat menciptakan target menggoda untuk kejahatan dunia maya, jadi penting bagi Anda untuk tetap aman dan setiap perangkat yang Anda miliki. Perangkat mobile sering menjadi sasaran empuk karena orang mungkin tidak mau mengambil keamanan smartphone mereka. Mereka pasti melakukannya!

Diperkenalkan Rivetz (RvT): Token Keamanan Cyber ​​yang Terdesentralisasi & Bergerak.

Selain ekosistem Rivetz, ia menyediakan bukti dan jaminan privasi dan keamanan di tingkat perangkat keras. Pergeseran ke desentralisasi keamanan mengharuskan integritas data dimasukkan ke dalam sistem; Ketergantungan pada pengamatan jaringan tidak lagi efektif.



Hanya Rivetz yang memberikan kepastian!
Rivetz menggunakan keamanan perangkat keras yang disematkan di perangkat seluler agar benar-benar mengamankan perangkat dan transaksi pelanggan agar tidak terpapar.

Lingkungan Eksekusi Terpercaya
Pikirkan TEE sebagai "aman" pribadi di dalam perangkat keras ponsel Anda - namun alih-alih perangkat lunak (seperti aplikasi dan iOS / Android), ini sudah terpasang di ponsel Anda (perangkat keras). Di dalam lemari besi ini, semuanya terisolasi. Tidak ada aplikasi atau perangkat lunak atau sistem operasi yang dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Ini bisa menjadi rahasia, kata kunci, kunci, atau informasi pribadi lainnya.
RvT: Token Rivetz
Rivetz menggunakan token RvT dan blockchain untuk secara kriptografis membuktikan bahwa brankas di telepon Anda aman, sepanjang jalan dari produsen ke saku Anda. Blockchain RvT dapat melakukan pemeriksaan kesehatan, pastikan integritas vault Anda utuh, dan bahwa transaksi yang Anda kirim sesuai dengan keinginan Anda. Pada dasarnya, RvT menciptakan ekosistem untuk mikrofon cybersecurity. Bank Anda menggunakan RvT untuk memverifikasi identifikasi penarikan dana. Toko lokal Anda menggunakan RvT untuk melindungi rantai pasokannya. Melalui RvT, aktivitas masyarakat dan aktivitas sehari-hari didukung dengan aman oleh blockchain.


RvT Token Sale Details :
Bonus Awal Burung: 20%
Tujuan minimum: $ 5.000.000 USD
Jumlah maksimum: $ 50.000.000 USD
Total pasokan Max RvT: 200.000.000 RvT
Max RvT dijual oleh crowdsale: 70.000.000 RvT

 Crowdsale dimulai 10 Agustus 2017 - berakhir 10 September 2017. 

Rivetz adalah penggerak pertama dengan administrasi dan kapasitas cybersecurity yang menunggu paten yang menggunakan Trusted Execution Environment (TEE). Dengan memberikan lemari besi untuk melepaskan dan melindungi kunci dan bahan yang dienkripsi dari aplikasi, malware, klien, dan pemrogram, Rivetz dapat memberikan percobaan yang benar-benar aman untuk sampai ke setiap administrasi lanjutan - meningkatkan kualitas dan perkiraan hubungan pemasok-pendukung.

Informasi lengkap silahkan lihat berikut ini :





No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...