Wednesday, September 13, 2017

Umbrella coin memanfaatkan investasi dalam kehidupan


Hi pengunjung blog berbagi santai yang setia!!
Seperti sebelumnya saya masih tetap membahas tentang sebuah ico project berbasis teknoglogi blockchain ethereum.Membahas tentang ico project cukup menarik karena selain mereview kembali tentunya kita juga mendapatkan informasi tentang jumlah coin yang tersedia,team-team yang kompeten ataupun konten atau program yang dibawa atau diusung oleh project itu sendiri.Dengan mengetahui sedikit saja informasinya akan sangat membantu dalam memilih keputusan untuk menjadi bagian dalam keuntungan sistem crowdfund ataupun crowdsale nya.Investasi dalam ICO crowdsale sangat populer dikalangan cryptocoiners akhir-akhir ini karena dengan menggunakan teknologi blockchain yang transparant tentunya menjadi daya tarik tersendiri dan banyak investor berlomba-lomba untuk ikut ambil bagian dalam sistem keuntungannya.

Tidak terkecuali Ico yang saat ini akan saya bahas Umbrella coin.
Umbrella coin hadir dalam dunia cryptocurrency dengan berbasis teknologi yang sama.Berkomitmen penuh dan bertujuan untuk menyediakan kendaraan investasi bagi pemegang token untuk memanfaat kan hal-hal apapun yang dapat terjadi dalam kehidupan.Jadi dapat disimpulkan sebagai asuransi yang berbasis teknologi blockchain.

Apa itu Umbrella Coin?
Gagasan utama Umbrella Coin adalah bahwa perusahaan asuransi menjadi lebih kaya dengan menyediakan layanan sesedikit mungkin. Premi asuransi dibangkitkan untuk properti / kecelakaan dan kehidupan / kesehatan, pemegang polis masih harus membayar biaya tersembunyi, seperti deductible, joint insurance dan joint payments. Umbrella Coin menganggap itu sebuah kesalahan, bahwa keseluruhan industri didasarkan pada kenyataan bahwa ia tidak menggunakan layanan yang mereka berikan. Teknologi blockchain akan bisa mengubah ini.

Semua orang tahu bahwa perusahaan asuransi mengambil premi asuransi dan menginvestasikannya. Ketika seseorang mengajukan klaim asuransi, perusahaan akan berjuang untuk menutupi kerugian sekecil mungkin, dan masih biaya akan ditransfer ke tertanggung (waralaba, co-insurance, co-payment). Umbrella Coin diciptakan untuk membantu orang menutupi biaya tersembunyi ini. Kami akan mengizinkan pengguna membuat kebijakan dengan kami dan mengizinkan masyarakat untuk memberikan suara pembayaran saat mengirimkan aplikasi. Dalam hal ini, Umbrella Coin bertindak sebagai alat investasi dan polis asuransi bagi pengguna.

Platform Umbrella Coin akan membangun sistem serupa dengan teknologi blockchain.

Rincian ICO
Crowdsale Tanggal mulai: 20 Agustus 2017 12:00 UTC;
Crowdsale Tanggal Berakhir: 20 Oktober 2017 12:00 UTC;
Isu volume UMC: 100.000.000 token;
Nilai tukar: 600 UMC = 1 ETH;
Pembayaran minimum: 60 UMC = 0,1 ETH;
Tujuan pengumpulan minimal: 5000 ETH;
Target pengumpulan maksimal: 100.000 ETH;
Bonus: untuk 5000 ETH pertama, peserta akan menerima bonus 100% bonus;
Bounty: 1.200.000 token (1,2% dari rilis);
Aturan untuk distribusi token:

68,8% (68 juta Token) akan tersedia bagi peserta;
20% (20 juta token) akan digunakan untuk membuat kolam pra-apung;
10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim.
Peta jalan adalah sebagai berikut:


Dengan memiliki gabungan tim yang bepengalaman selama dua dekade di industri asuransi, termasuk di perusahaan seperti The Hartford, dan tim pengembangan yang terdiri dari insinyur Microsoft. Sepertinya sangat menjanjikan untuk turut serta dalam menyuport proyek ini tentunya banyak keuntungan yang akan diraih.

Umbrella coin yang dsisingkat UMC akan dijadwalkan crowdsalenya pada tanggal  20 Agustus 2017 12:00 UTC dan berakhir pada tanggal 20 September 2017 12:00 UTC.Jumlah token yang tersedia sebanyak 100,000,000 Token dengan harga per 1 ETH = 600 token UMC.Pada dua hari pertama. peserta akan mendapatkan 20% bonus token.


Seperti biasa pembelian dan penerimaan distribusi token dengan menggunakan wallet yang support ERC20 token.Karena token yang diterima akan melalui wallet eth dengan token UMC.Jangan memakai ETH exchanges karena ETH exchanges tidak support ERC20.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi situs:





No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...