Sunday, October 1, 2017

ANACOIN


Anacoin - Cryptocurrency untuk perdamaian

Halo semua bertemu lagi dengan saya kali ini kita akan membahas Anacoin, apa itu Anacoin? Dalam Hidup ini kita setiap hari ingin selalu berdamai, Bisa dalam hal kehidupan sehari-hari atau yang lainnya. Tapi kali ini berbeda kita membahas tentang perdamaian kriptocurrency atau apa yang bisa disebut program perdamaian mata uang crypto dalam hal ini yang kita bahas dulu.

Perdamaian Melalui Teknologi
Memetakan pengetahuan global dan membuatnya dapat diakses melalui Ethereal

Rasa Ananas
Yayasan Ananas adalah badan amal terdaftar yang berbasis di London. Kami membantu orang-orang dari seluruh dunia mengembangkan kepercayaan yang seimbang melalui dialog yang konstruktif dengan orang lain. Kami mempromosikan perdamaian dan melawan kebencian melalui pemahaman dan kerja sama.

Kepercayaan dan keandalan ini dalam batas waktu mencoba dikembangkan melalui platform Ananas dalam menyelesaikan krisis yang menantang secara finansial. Dasar-dasar kunci dari yayasan Ananas berharap dapat mengurangi efek dari faktor Islamofobia dan jihad dan menentukan superioritas dan supremasi yang luas dan beragam di antara rangkaian yang berbeda.

Dengan demikian, yayasan ini berharap bisa menggunakan paradigma aplikasi baru dalam pemetaan secara kontekstual yang memusatkan perhatian pada inti, norma dan norma definitif, dan ajaran quran. Ini akan disajikan secara kreatif dan komprehensif.

Cara kerja Ananas
kami membangun sebuah platform untuk mempromosikan pemahaman tentang komunitas Anda sendiri atau orang lain dan kami percaya bahwa cara terbaik untuk memahami orang lain adalah dengan hanya berbicara kepada mereka. Meskipun Anda mungkin mulai dengan pandangan dunia yang sangat berbeda, jika Anda menemukan bahasa dan perspektif yang sama, Anda biasanya bisa mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai pandangan mereka daripada membaca sesuatu yang kurang dalam konteks dari sumber yang tidak terverifikasi.

Detail Kegiatan Crowdsale Ananas
Kegiatan Crowdsale akan diadakan pada tanggal 18 September 2017  Pukul 9 : 00 AM GMT
Kegiatan Crowdsale akan berakhir pada tanggal 16 Oktober 2017 Pukul 9 : 00 AM GMT
Harga Per token ANAT adalah 0.02$
Total Supply distribusi adalah 1.000.000.000 
Total Token dalam penjualan adalah 150.000.000
Menggunakan Tipe ERC20.

Distribusi Struktur
Untuk Bounty dan juga Penjualan 2%
Untuk Team sebesar 8%
Untuk Penasehat dan juga penyandang dana sebesar 7.5%
Untuk Tindak lanjut 7.5%
Untuk Penjualan Utama sebesar 15%
Untuk Dana Strategis 60%

Sekian Sedikit Penjelasan Dari Saya Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs dibawah


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...