Sunday, October 1, 2017

HEDGE TOKEN



Mengapa pembelian CTI lebih baik daripada pemetikan aset individual?

Paparan pasar dan variegasi atau diversifikasi:
CTI memungkinkan dengan cepat mendapatkan berbagai eksposur portofolio. Mendapatkan eksposur portofolio yang terdiversifikasi sangat penting dalam kasus kripto. Ada mata uang dengan likuiditas rendah yang menyebabkan biaya transaksi tinggi bahkan di 30 kriptografi teratas oleh Market Cryptocurrencies.

Biaya rendah:
Kemungkinan trading dengan biaya manajemen rendah. Biaya akan jauh lebih rendah dengan berinvestasi di CTI daripada banyak efek yang berbeda satu per satu. Akan ada manfaat diversifikasi yang besar dengan biaya pengelolaan yang rendah.

Fleksibilitas perdagangan:
Pada setiap titik waktu, CTI bisa dibeli atau dijual. CTI dinilai atau dihargai terus menerus. Dalam hitungan detik para investor dapat dengan mudah menginvestigasi atau melakukan divestasi kelas aset yang dipilih.

Fleksibilitas Operasi:
CTI akan dikelola bahkan dikelola dengan mereplikasi indeks yang dipilih dengan aturan yang telah ditentukan. Dengan keuntungan ini, investor tahu aset apa yang dimiliki oleh CTI.

Single Access Point:
Ada banyak pertukaran dimana kripto yang diperdagangkan mendapatkan eksposur terhadap jumlah kripto yang lebih besar dapat menyiratkan pembukaan rekening di berbagai bursa. Dan ini terkadang menyebabkan biaya diversifikasi lebih tinggi. Tangkapan utama adalah, CTI yang tersedia melalui Hedge Platform menyiratkan biaya yang lebih rendah dan hanya membuka satu akun saja.

CTI (Crypto Traded Indices) terdiri dari berbagai kombinasi aset digital. Untuk berdagang di bursa CTI adalah kumpulan kripto yang terdiversifikasi dan aset kripto. Setiap CTI mencakup berbagai macam aset digital spesifik dan menawarkannya kepada kepemilikan umum para pendukung. CTI adalah cara yang efisien untuk mendapatkan kripto yang mudah digunakan dan harganya murah dengan berbagai jenis aset yang diinginkan.


Tokoh tolok ukur ICO banyak yang tinggal sekarang. Kerumunan dimulai pada 15 September 2017 (12:00 CET) dan akan berakhir pada 15 Oktober 2017 (12:00 CET). Investor tertarik untuk berinvestasi di token HDG dan mereka dapat membeli Hedge Token (HDG) dengan membayar di ET. Bonus berat untuk investor awal. Total pasokan token Hedge yang akan pernah dibuat di platform akan mencapai 50 juta dan untuk distribusi dalam penjualan token akan menjadi 30 juta. Jadi ada peluang bagus bagi investor ICO yang ingin membeli Hedge Tokens. Saat ini bonus 4% sudah siap untuk para investor dan anda bisa masuk ke situs resminya hanya dengan mengklik link di bawah ini.

Informasi lebih lanjut kunjungi Website http://www.hedge-crypto.com/ Dan Whitepaper https://www.hedge-crypto.com/whitepaper/


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...