Sunday, October 29, 2017

Gladius - Solusi Anti-DDoS yang dikendalikan oleh Blockchain



Kita tahu web hari ini sebagai media korespondensi pasti dan penuh bahaya jika komputer Anda tidak terlindungi. Sejumlah besar situs diserang setiap hari, dan web menjadi lebih cepat daripada saat ini dalam memori baru-baru ini. Sekadar mungkin, tantangan, baru dan lama, masih ada, dan salah satu masalah paling serius saat ini adalah penggunaan serangan Distributed Denial of Service (DDoS) yang tidak terkendali. Gladius ada di sini untuk mengatasi masalah ini dengan teknologi blockchain.

Anda mungkin pernah menemukan situs dan pintu masuk yang paling Anda cintai turun atau sulit dijangkau sesering mungkin. Itu umumnya dengan alasan bahwa server tempat mereka difasilitasi tidak dapat melayani permintaan Anda. Ada banyak penjelasan untuk ini, namun serangan DDoS semakin mendesak untuk menutup area lokal.

Dalam serangan DDoS, penyerang melonjak server dengan sejumlah besar permintaan sia-sia sehingga kehilangan kemampuan untuk melayani klien yang jujur kepada kebaikan - mendorong sebuah situs turun dan menghalangi pemblokiran.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini berarti setiap orang dengan motivasi pendendam akan berpotensi untuk menghancurkan organisasi online dan sangat menyunting distribusi yang tidak mereka minati.

Bagaimana kita bisa melawan bahaya DOS ini

Ada beberapa solusi di web, yang paling terkenal adalah Cloudflare dan Akamai dan mereka bekerja memanfaatkan multi-layered bermusuhan dengan kerangka DDoS yang menyalurkan tindakan spam / mengerikan dan mempertahankannya, melindungi server fasilitator Anda yang sebenarnya dari mengambil tumpukan dan merebutnya.

Jadilah seperti itu mungkin, penyerang secara teratur menggunakan malware untuk mengkontaminasi klien yang tidak mengerti, memerintahkan PC mereka untuk membuat banyak bot yang mengirimkan permintaan berbahaya.

ini menyiratkan bahwa mereka dapat secara teratur menghitung serangan tanpa biaya tambahan, namun administrasi yang mengamankan Anda, memiliki biaya yang naik secara eksponensial dan dapat mencapai jumlah dolar yang sangat besar dalam setahun.

Gladius - Solusi Anti-DDoS yang dikendalikan oleh Blockchain

Itulah tempat Gladius masuk. Startup berbasis Maryland ini menggunakan inovasi blockchain untuk membuat kolam tertutup, yang melibatkan individu yang menyumbangkan (sewa) kecepatan transfer dan aset yang tidak terpakai untuk mengasimilasi serangan DDoS.

Ini serupa dengan gagasan ekonomi bersama seperti Uber dan Airbnb, dan secara memadai mengusir ke mana-mana, atau mengumpulkan administrasi yang rentan terhadap bahaya kekecewaan tunggal dan secara teratur menyertai biaya individu normal dan usaha pribadi tidak dapat mengelola.

Panggung juga dapat disesuaikan dengan kompensasi yang Anda inginkan dan mudah dibarengi, memungkinkan klien dan pengusaha untuk membeli keamanan DDoS sebagaimana dan bila diperlukan, tanpa membayar biaya pemeliharaan dan biaya bulanan.

Karena kolam di Gladius terletak jauh dan luas, administrasi juga berfungsi sebagai Jaringan Pengiriman Konten (Content Delivery Network / CDN), yang berhasil mempercepat waktu pengangkutan dan reaksi untuk situs Anda - kemajuan yang diketahui dapat membangun keterlibatan klien dan meningkatkan peringkat perayap web.

Semua angsuran di atas panggung akan diurus dengan token GLA, yang akan disesuaikan dengan Initial Coin Offering (ICO) awal mulai 1 November.

GLA pada dasarnya adalah sebuah token ERC20 sehubungan dengan blokade Ethereal, dan klien yang menaruh perhatian pada kolam dapat memperoleh token GLA dengan menyetujui permintaan yang mendekati. Admin situs web juga dapat memanfaatkan token untuk membeli asuransi dan manfaat CDN di pusat komersial.

Populasi umum berurusan dengan hadiah 40% - menawarkan 700 GLA untuk 1 ETH, yang akan berkurang menjadi 10% untuk minggu pertama (550 GLA / ETH), 5% pada minggu kedua (525 GLA / ETH) dan akan dilanjutkan pada 500 GLA / ETH sejak saat itu.

Meskipun tetap terlihat apakah Gladius memiliki kapasitas untuk membuat tempat di pasar tertangkap oleh merek besar, ada banyak kesulitan yang akan terlihat juga, terutama ketika pengaturan yang dikendalikan oleh blokir diuji pada kenyataan dengan perkembangan yang terus berlanjut. Semua yang dikatakan, tentu saja merupakan tugas yang memberi energi dan ICO untuk diwaspadai.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah ini




No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...