Friday, October 27, 2017

Verif-y



Berjumpa lagi bersama saya di sini saya akan memperkenalkan proyek baru dari Verif-y tentang ekonomi digital. Saat ini perkembangan sangat pesat sekali, Jika ekonomi digital berbasis blockchain ingin memperluas operasinya di seluruh dunia, identitas digital yang sangat andal serta kuat diperlukan. Untuk memenuhi persyaratan ini, verify.io menawarkan berbagai solusi dan layanan identitas digital kepada pengguna. Hal ini dapat dicapai dengan bantuan teknologi blockchain yang canggih.

Verifikasi Waktu Ini Akan Mengenalkan I-Y, Verifikasi Adalah Proses A OM Untuk Menetapkan Pernyataan Kebenaran Dengan Menggunakan Metode Empiris. Untuk memenuhi Permintaan Identifikasi Cepat-Tumbuh, Verifikasi-y Verifikasi Pengembangan Solusi Lapisan Identitas Berbasis Blok Digital Berbasis Rangkaian dari perangkat referensi dan kerja yang tersedia secara komersial. Layanan Verif-y Memperkuat Perlindungan Informasi Identifikasi Pribadi (PII), mati di Dunia Kita, menentukan identitasnya. Verifikasi data proses pengumpulan data diperlukan untuk mendapatkan data yang relevan untuk menguji hipotesis. Dalam kerangka Pemikiran Ilmiah, verifikasi data mencakup pemikiran empiris. Hal itu dilakukan pemikiran rasional setelah hipotesis selesai.

Cara kerja verif-y

Platform Verif-y menerima upload kredensial terverifikasi dari agensi pemenang penghargaan dan menempatkannya di gudang pengguna yang sesuai. Pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat kredensial terverifikasi mereka dan menentukan bagian repositori mana yang akan tersedia.

keuntungan dari verif-y? siapa yang akan menggunakannya

INDIVIDU - Bagi kandidat yang telah diverifikasi, surat mereka memiliki kelebihan mereka sendiri atas pemohon yang tidak diverifikasi.
Pengusaha - Layanan verifikasi tradisional sangat lamban, memakan waktu hingga seminggu hanya dalam sebulan hanya untuk menentukan hasilnya. Tapi tidak dengan Verif-y, dengan verif-y kita mendapatkan hasil yang akurat dan tepat waktu.

PENYEDIA LAYANAN PENGETAHUAN - Perguruan tinggi dan universitas dapat melebihi batas dengan ijazah, salinan dan penyerahan permintaan pendaftaran.
PEMERINTAH - Pemerintah menyediakan kemampuan untuk secara akurat dan cepat dalam hal kredensial calon pekerja dan kontraktor dengan biaya efektif.

KEANGGOTAAN ORGANISASI - Medlemmer kan verificere deres medlemskap på tidspunktet untuk pengaturan å delta i, mens de samarbeider med andre medlemmer, og godkende medlemskapet til en tredjepart.


PENYEDIA LISENSI - Penerima Lisensi mengizinkan untuk mengesahkan lisensi mereka sesegera mungkin dan tindakan yang berada pada pihak ketiga seperti atasan, petugas kesehatan dan pengatur organisasi.

Distribusi Token

sebanyak 40% token akan tersedia dalam penjualan token, 25% akan digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi, 35% token akan dipesan untuk masa depan. dan setiap token bonus akan dikeluarkan dari cadangan yang dimiliki perusahaan. untuk lebih jelasnya dapat dilihat dari grafik berikut.


Rincian Crowdsale

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 14 September 2017Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017

Nama: VERIF-Y
Simbol: VFY
Token Harga: 1 VFY = 0.0003 $
Dukungan Token: ERC20
Total Suplay: 3.000.000.000 VFY
Penjualan Target atau Token Maksimum: 1,000.000.000 VFY.

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke kredensial pemohon, seketika dan aman.

Sampai disini dulu informasi dari saya tentang Verif-y untuk pengetahuan lebih lanjut bisa kunjungi link dibawah ini

Website Official: https://www.verif-y.com
Official project website : https://verif-y.io

Profile Bitcointalk saya https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141600

ETH Address 0x00F68A79bF71103ab23794C973F92e8dC66DB429

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...