Friday, December 1, 2017

Moya NETWORKS



Hallo kembali ke sini bersamaku disini, aku disini untuk membangun sesuatu yang menarik, kamu perlu membaca dan melihat dan bahkan harus mengikuti proyek ini, dan tentu saja proyek ini keren dan sangat menjanjikan. jadi kita akan lihat penjelasan proyeknya.

Moya Tokens (MTK) adalah token ERC20 berdasarkan blockchain Ethereal. Mereka akan berfungsi sebagai penggalangan dana yang memungkinkan Moya Networks mendanai pembelian kapasitas kabel bawah laut ACE, kapasitas serat terestrial dan mendanai operasi Moya.

Tokoh Moya juga akan memberi pemegang hak untuk menerima keuntungan 20% Moya setiap tahunnya. Token (100%) yang terjual di akhir ICO memiliki hak untuk menerima 20% dari laba perusahaan setiap tahunnya.


Moya berusaha untuk meningkatkan 6.000 BTC, untuk membeli hak kapasitas di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE). Moya akan menjual MTK token (MTK) selama 4 minggu ke komunitas Cryptocurrency.

Token MTK akan dikeluarkan di platform Ethereal. Cryptocurrency Bitcoin dan Ethereum akan diterima untuk membeli MTK. Investor yang membeli Token selama penjualan token akan memenuhi syarat untuk bonus.

Berikut ini adalah detail tengan ICO

ICO 1 Nov sampai * 15 * Nov (* 30% * Diskon)
Peluncuran ICO 15 Nov sampai 15 Des.

Raih Dana Cap: Max. 2.000
Metode Pembelian yang Diterima: BTC & ETH
Blockchain asli: Ethereum (ERC20)
Selama penjualan, MTK token akan ditawarkan di: http://moyanetworks.com

Penyaluran Dana

Dana tersebut akan digunakan untuk membeli hak di Afrika Coast ke Europe Submarine Cable System (ACE) berdasarkan kontrak ACE-Moya yang ada pada penutupan ICO; untuk membeli kapasitas di West Africa Cable System (WACS); dan untuk kebutuhan peralatan dari vendor yang memenuhi syarat; untuk memasang peralatan di jaringan Moya backhaul; dan untuk operasi Perusahaan. Dana juga akan digunakan untuk membayar personil di tahap startup bisnis.

Dua tanda tangan akan dipilih ke dompet penerima (Satu dari Moya dan satu Agen Escrow Independen). Pelepasan dana membutuhkan dua tanda tangan.

80% dari token yang terjual akan langsung dilepas ke peserta crowdsale di penghujung crowdsale.
20% token yang dijual akan segera dilepas untuk pembelian kapasitas. Akses tahunan ke keuangan perusahaan investor berdasarkan permintaan.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah :


Profile Bitcointalk saya : Cristina ngocok

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...