Saturday, December 2, 2017

Revolusi Industri Kendaraan Dengan Teknologi Blockchain Dengan VLB



Ruang otomotif sangat luas dalam hal nilai pasar dan keluasan sektor yang berbeda. Di Eropa dan Amerika Utara, ukuran industri kendaraan meningkat dari $ 1,8 triliun dan mencakup sektor seperti: penjualan kendaraan, suku cadang, asuransi mobil, keuangan otomotif, dan perbaikan mobil. Menempatkan sektor terpisah ini ke dalam ekosistem berbasis blockchain menjadi peluang bisnis yang menarik dan merampingkan praktik industri yang ada.

Ada dua aspek interaksi antara peserta dalam industri kendaraan yang membuat blockchain menguntungkan sebagai teknologi yang mendasari untuk modernisasi hubungan di industri. Dua aspek yang paling penting adalah: integritas dan catatan, dan persyaratan hubungan tertentu.

Pertama, ketepatan dan ketepatan waktu catatan sangat penting untuk menerapkan berbagai perlindungan garansi, memaksimalkan nilai jual kembali kendaraan, memastikan keaslian suku cadang, mencapai pengelolaan klaim asuransi yang lebih akurat dan hemat biaya, memantau kepatuhan terhadap rekomendasi kepada mitra bisnis. , dan optimalkan mereka. kebijakan harga melalui input aktuaria yang andal.

Kedua, pembentukan hubungan hukum dan operasional tertentu antara pelaku industri mungkin tergantung pada kondisi tertentu yang terpenuhi. Misalnya, kredit mobil hanya bisa diberikan jika pemilik mobil mengeluarkan polis asuransi dari penyedia yang dapat diterima oleh pemberi pinjaman. Atau barang boleh ditransfer dari penjual ke pembeli hanya jika barang itu bebas dari segala rintangan. Meski aspek ini tidak memerlukan kontinuitas, namun bisa ditangani secara efektif melalui penggunaan smart contract.

Tentang Carfix

CarFix adalah pengembang Vehicle Lifecycle Blockchain yang telah menciptakan ekosistem pemain industri yang luas dalam industri kendaraan dan saat ini menjual token VLB untuk mengembangkan proyeknya.

CarFix, pencipta platform transaksional untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, mengumumkan peluncuran ICO yang dijadwalkan pada akhir November. Tujuan penerapan ICO adalah untuk mendapatkan hingga 300.000 ETH untuk mengembangkan dan menerapkan platform blockchain untuk industri kendaraan senilai $ 1,8 triliun.

CarFix diluncurkan 18 bulan yang lalu di Moskow dan St. Petersburg dan, setelah mengumpulkan lebih dari 5 juta Euro, telah tumbuh menjadi ekosistem utama di bidang perbaikan mobil dan suku cadang. Ekosistem CarFix saat ini mencakup lebih dari 500 bengkel, 10 distributor suku cadang terbesar, dealer besar, lebih dari 250.000 pengguna dimana 50.000 pelanggan adalah pelanggan reguler.

CarFix telah mengembangkan sistem perangkat lunak untuk para peserta industri berikut ini: pemilik mobil, bengkel, distributor suku cadang dan perusahaan manajemen armada. Perangkat lunak yang akan menyediakan akses ke ekosistem yang ada ke penyedia asuransi, pemberi pinjaman mobil dan produsen mobil saat ini dalam pengembangan.

CarFix telah bermitra dengan Qiwi Blockchain Technologies dan telah mengumpulkan tim ahli blockchain terkemuka untuk mengembangkan Vehicle Lifecycle Blockchain (VLB).

Implementasi VLB akan terjadi dalam dua tahap: yang pertama adalah peluncuran di ekosistem yang ada dengan CarFix bertindak sebagai moderator dan kemudian melakukan penyebaran yang terdesentralisasi di luar bisnis CarFix dengan mekanisme konsensus.


Peluncuran token VLB berbeda dengan ICO lainnya, yaitu dengan cara berikut :

CarFix telah membangun bisnis yang sukses di dunia nyata yang menunjukkan kelayakan model bisnis kendaraan.

Insinyur blockchain terkemuka berada di belakang kelayakan pembuatan blockchain yang dijelaskan di White Paper

Pada sebagian besar ICO dan implementasi yang pertama dan bukti nyata dari konsep bisnisnya tidak cukup dieksplorasi. Dengan VLB, operasi bisnis berada dalam fase pertumbuhan dengan sebagian besar sistem blokir yang dikembangkan.

Lebih dari 10.000 ETH senilai token VLB telah dijual secara pribadi kepada investor institusi.

Rincian ICO

Jumlah total Token sebesar 250.000.000 VLB, dimana 200.000.000 VLB akan dijual ke publik.ICO akan dimulai pada tanggal 27 November 2017 dan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017.

Distribusi Token

80%: Penjualan umum
8%: penempatan pribadi
8%: Pertumbuhan Jaringan
4%: diberikan untuk penasihat dan untuk program hadiah.

Harga Token VLB

27 November - 1 Desember: 1 VLB = 0.001183 ETH
2 Desember - 6 Desember: VLB = 0.001282 ETH
7 Desember - 11 Desember: VLB = 0.001399 ETH
12 Desember - 17 Desember: 1 VLB = 0,001538 ETH.

Bonus

27 November - 1 Desember: ditambah 195 VLB
2 Desember - 6 Desember: ditambah 130 VLB
7 Desember - 11 Desember: ditambah 65 VLB.

informasi lebih lanjut Silahkan kunjungi link dibawah :

Website: http://vlb.io/

Bitcointalk profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141600


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...