Wednesday, January 31, 2018

KWHCoin



Energi Energi Terbaru
Energi terbarukan adalah energi yang diperoleh dari sumber energi terbarukan, yang secara alami dimasukkan ke dalam skala waktu manusia, seperti sinar matahari, angin, hujan, pasang surut, ombak dan panas bumi. Energi terbarukan sering memasok energi di empat bidang utama: pembangkit listrik, udara dan air panas / dingin, transportasi, dan layanan grid off. Energi terbarukan cenderung meningkatkan kemakmuran negara-negara termiskin.

Masyarakat dan masyarakat dunia semakin sadar akan potensi energi terbarukan untuk mengurangi ketergantungan mereka pada bahan bakar fosil - baik di dalam negeri maupun di luar negeri - dan mengurangi emisi gas rumah kaca. poster dan kontaminan lainnya. Teknologi energi terbarukan, terutama tenaga surya dan angin, adalah generator tenaga tercepat di dunia, seperti Asia dan Afrika. Selain itu, isu lingkungan dan keselamatan telah meningkatkan minat pada sumber energi terbarukan dan mikro kecil seperti panel surya di atap, untuk mengurangi ketergantungan pada pembangkit listrik. besar dan fokus Namun.

Sistem energi terbarukan terdistribusi "menghasilkan listrik bersih dan terbarukan di tempat energi digunakan. Sistem distribusi membedakan sistem ini dari pembangkit listrik terbesar dan terbesar yang memasok sebagian besar energi negara. Sistem energi terbarukan terdistribusi dapat mengambil banyak bentuk, termasuk sistem panas bumi, sistem tenaga air kecil, panel surya, dan turbin angin. Ada banyak program dan kebijakan yang dapat membantu atau menghalangi adopsi dan integrasi sistem energi terdistribusi dengan masyarakat luas.

Pada tahun 2015, utilitas di Amerika Serikat menghabiskan $ 103 miliar untuk belanja modal untuk memelihara dan memperbaiki grid. Sumber energi terdistribusi dapat dikombinasikan untuk menyediakan layanan ke jaringan untuk mengurangi biaya dan meningkatkan efisiensi energi. Solusi KWHCin adalah membangun jaringan sumber energi terdesentralisasi dengan menghubungkannya melalui teknologi blockchain. Energi yang diekspor diubah menjadi token KWH dan dikirim ke perlengkapan digital pengguna di Grid.

KWHCoin adalah mata uang digital yang mengubah sumber energi terbarukan yang meniru kartu digital pada satu simpul tunggal. Pembangkit tenaga yang digunakan untuk mendukung kartu KWH diproduksi dari berbagai sumber energi terbarukan termasuk pembangkit tenaga surya, komunitas surya, mikrofon, kendaraan listrik, pembangkit listrik. energi, angin dan tenaga air. Semua energi diubah menjadi kartu KWH yang dihasilkan melalui 100% energi terbarukan bersih. KWHCoin hadir untuk kebutuhan itu. Dengan meningkatnya permintaan energi. Di sisi lain penggunaan kripto atau koin digital selama periode ini, maka proyek ini akan menjadi lahan basah bagi investor.


Visi kami:

Visi kami adalah menciptakan perubahan pasokan energi bersih bagi kemanusiaan. Dengan dukungan dari donor energi, negara, perusahaan dan organisasi amal yang bersih, kami akan memberikan solusi yang layak bagi 1,2 miliar orang yang saat ini kekurangan energi. Grid akan memberikan 100% energi bersih dan terbarukan, langsung dari tenaga surya dan didistribusikan, akses ke semua elemen terbarukan. KWHCoin dan The Grid akan menyediakan pasar alternatif untuk pertukaran energi bersih; Sediakan model hirarkis, jaringan perusahaan energi milik masa depan. Di Afrika dan Asia Tenggara saat ini, hampir 2 miliar orang hidup tanpa listrik setiap hari, namun dengan pertumbuhan investasi mikro dan struktur kontribusi ICO, kami bertujuan untuk membuat setiap orang mengubah energi terbarukan.

Tentang KWHCoin:

KWHCoin adalah mata uang digital yang didukung oleh pengukuran produk yang dibuat oleh jaringan anggota. Peserta jaringan menggunakan data, smart clock, pembaca sensor, dan data tombol hijau untuk menghasilkan output ini. Outputnya kemudian tokenized untuk membuat aset digital pada blockchain. KWHCoin adalah mata uang digital awal dari aplikasi Grid dan akan menjadi mata uang terdesentralisasi yang mempengaruhi transaksi peer, token swap, transaksi pertukaran digital, dan semua transaksi terjadi di The Grid.

KWHCoin mewakili kWh daya keluaran yang bisa disampaikan atau yang setara dihasilkan dan didistribusikan. Ini adalah bagian dari pekerjaan yang terjadi di platform kita. KWHCoin adalah koin digital yang didukung oleh kilowatt energi per jam yang dikumpulkan menggunakan energi dari sumber daya terdistribusi. Nilai hulu dipasangkan secara otomatis dengan dompet elektronik dan pembayaran di KWHCoin.


Pasokan KWHCoin

Mata uang KWH memiliki total 195.000.000 KWH,
10% untuk pengembangan mikro dan
Investasi teknologi Kwhcoin 5% akan dialokasikan ke presale.
53% pembelian token akan digunakan untuk mendanai 4 produk terkait peluncuran Kwhcoin
5% akan dialokasikan untuk membayar biaya bisnis dan administrasi dengan menggunakan Kwhcoin
27% Didistribusikan ke Pendiri, kepala sekolah, pengembang inti dan mitra kemanusiaan.

Info lebih lanjut



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...