Monday, January 29, 2018

UHUB



Hello meet me again ..
this time I will discuss a little explanation from UHUB

UHUB adalah platform sbuah E-Commerce yang di dukung oleh ethereum blockchain yang memungkinkan produk dan jasa langsung. Platform ini dimaksudkan untuk menciptakan ekosistem yang dapat menghubungkan pengguna dari seluruh dunia dan memudahkan pengguna untuk menukar mata uang dan fiat, mengirim uang, berdagang, membeli tiket, dll.

Masalah yang sedang ditangani oleh UHUB dalam dunia e-commerce.

Tiap pengguna pasti mempunyai berbaga macam uang crypto dan menyimpannya di wallet khusus.

Para pedagang olnine tentunya akan mempunyai sebuah toko online dan akan merasa kesulitan dalam mempromosikan produknya. Proses pembayaran yang berbelit dan membangun kepercayaan antar pedagang dengan pembeli.

Biaya transaksi produk jauh lebih mahal dari yang seharusnya.

Pembayaran secara online sangat tidak aman dan tidak transparan.

Tidak ada metode pengiriman yang terjangkau jika anda ingin memesan barang dari luar negri.

Biaya yang besar dan waktu yang lam ketika akan menukarkan uang crypto.

Kesulitan mengambil dan menggunakan uang ketika travelling.

Kesulitan dalam membeli tiket secara online.

Beberapa solusi UHUB :

Pertukaran dan simpan semua mata uang digital populer , aman dan mudah. Dompet HUB dapat menyimpan lebih dari 100 crypto yang berbeda. Akun hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk menyiapkannya.

Hubungkan ke komunitas, dapat tiket dan voucher, buat reservasi hotel dan restoran dan temukan tempat terdekat untuk menarik mata uang saat anda berpergian.

Belanja mudh di lakukan dengan biaya transaksi yang rendah, transparansi transaksi yang lengkap dan fitur keselamatan seperti sistem escrow dan rating. HUB pasar akan menawarkan berbagai macam prodeuk mulai dari jarum sampai kereta.

Fitur UHUB

Aman
Blockchain adalah teknologi yang handal dan di kelola oleh jaringan besar untuk memudahkan seseorang yang tidak mendapatkan manfaat dari transaksi yang salah..

Menghasilkan uang dimana saja
Anda bisa mendapatkan uang di sistem perdagangan UHUB. jual barang dn jasa di mana saja, di mana pun di dunia.

Tiket
Anda bisa membeli tiket di sini atau bahkan hotel dan restoraan dengan teknologi blockchain transaksi hanya dengan beberapa menit.

Pertukaran Tunai
Anda bisa menukar mata uang crypto dengan HUB atau bursa yang terdaftar di sistem. jadi transaksi menjadi mudah dan instan.


Akan ada persediaan total dan terbatas 1.156.789.000 HUB. Dari persediaan itu:
680,001,200 HUB akan dicatatkan untuk dijual sebagai bagian dari pre-sale dan penjualan barang; dengan  476.787.800 HUB dimiliki oleh perusahaan dan diperkenalkan ke pasar di Indonesia
berbagai cara, termasuk bounties, tim kompensasi, pengujian, dan untuk mengelola penghargaan masuk masa depan.

Visi dari Uhub

Teknologi berkembang pesat dan beragam. Seperti halnya, lebih dan Bisnis lebih banyak  menggunakan teknologi untuk memudahkan transaksi mereka. Banyak dari entitas komersial paling menonjol, seperti Amazon, eBay, Alibaba, Lazada,dll telah mencapai kesuksesan mereka melalui pengembangan e-commerce.  

E-commerce didirikan pada tahun 1979 dan telah berkembang dengan penuh semangat sampai saat ini. Ini berkembang pesat pada perkembangan internet,smartphone, dan tuntutan belanja online.

Untuk membuat transaksi lebih nyaman dan mulus, pengembang punya menciptakan solusi pembayaran baru, seperti PayPal, Alipay, Visa, Mastercard, dll,yang telah memberikan pengguna pengalaman belanja online yang lebih baik.

Transparansi yang diberikan oleh teknologi blockchain, dipasangkan dengan Kontrak cerdas Ethereum adalah kemajuan baru yang akan membantu pertumbuhan e-commerce dengan cara yang sama sekali baru. Menggabungkan teknologi blockchain dengan e-commerce akan meningkatkan efisiensi bisnis, meningkatkan pendapatan bagi penjual, dan mengurangi biaya untuk pembeli.

Informasi lebih lanjut kunjungi link dibawah


Profile Bitcointalk Saya : Crisina ngocok


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...