Saturday, March 31, 2018

Docademic: Cara Baru Mengakses Perawatan Kesehatan



Docademic adalah platform layanan kesehatan yang aplikasinya telah digunakan secara global oleh ribuan pengguna dari 20 negara. Selain itu, platform ini juga memiliki aplikasi yang ditujukan untuk dokter yang dihasilkan dengan alat AI dan jejaring sosial.

Latar Belakang Proyek

Ada satu masalah krusial dalam industri perawatan kesehatan terkait dengan aktivitas ekonomi yang rumit. Ini adalah akses ke sana. Meskipun ada banyak rumah sakit dengan fasilitas dan layanan yang bagus, kadang-kadang, pasien yang membutuhkan perawatan segera tidak dapat mencapai rumah sakit karena beberapa alasan dan ini dapat menempatkan pasien dalam masalah besar. Oleh karena itu, kehadiran layanan kesehatan digital sangat menonjol. Ini membantu pasien untuk mengakses perawatan kesehatan dengan cepat. Kapanpun mereka perlu mencari layanan medis, platform ada di sana.

Sementara itu, untuk membuat layanan kesehatan digital seperti itu, harus ada sistem yang layak untuk diterapkan. Docademic menggabungkan blockchain dan crypto-token untuk mendukung layanan perawatan kesehatan secara global.

Dua Aplikasi Docademic

Tujuan dari platform Docademic adalah menyediakan layanan kesehatan dasar berkualitas gratis dan membantu setiap individu untuk mendapatkan informasi dan manfaat kesehatan. Untuk mencapai tujuannya, Docademic mengembangkan dua platform di mana satu platform adalah untuk pengguna dan yang lainnya adalah untuk dokter. Dalam menciptakan platform, teknologi yang dibantu AI digunakan.

Teknologi yang dikombinasikan dengan blockchain terdesentralisasi menghasilkan kesederhanaan penggunaan. Misalnya, Anda dapat terhubung dengan dokter melalui Video Telemedicine hanya dengan satu klik. Pasien tidak perlu khawatir privasi mereka karena semua informasi mereka sudah disimpan dan dilindungi pada blockchain. Layanan Telemedicine gratis berkontribusi banyak dalam layanan perawatan kesehatan. Aplikasi kedua yang ditawarkan oleh Docademic adalah Docademic for Doctors. Kedua aplikasi menyediakan begitu banyak fitur seperti saran dokter, pelaporan data real-time, alat medis yang digerakkan oleh AI, dan banyak lagi.

Tentang Docademic Token (MTC)

Perekonomian kripto telah mendorong revolusi dalam mengembangkan infrastruktur terdistribusi menggunakan token crypto. Nilai dan utilitas mereka telah menguntungkan pemegang token dalam beberapa hal. Platform Docademic menggunakan MCT yang berarti Mata Uang Token Medis, untuk mengakomodasi semua transaksi dalam platform.

MTC adalah bahan bakar untuk semua layanan platform Docademic. Setidaknya ada tiga cara bagaimana token ini digunakan. Frist, MTC dapat digunakan untuk membayar semua layanan dan produk yang tersedia di platform. MTC terhubung ke blockchain sehingga semua data dapat disimpan dengan aman di sana. Selain itu, MTC juga digunakan di pasar terbuka untuk perdagangan. Jadi, dapat dikatakan bahwa MTC terbuka untuk entitas bisnis atau non-bisnis. Oleh karena itu, token juga dapat digunakan sama seperti token crypto lainnya.

Jika Anda juga percaya bahwa platform Docademic dengan aplikasinya merupakan terobosan dalam industri perawatan kesehatan dan yang paling penting dapat bermanfaat bagi pengguna, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan token. Akan ada 350.000.000 MTC yang akan dijual dan Anda mungkin salah satu pemegang token yang membeli token. 1 token sama dengan 0,000035 ETH. Jika Anda membeli token dalam pra-penjualan, Anda bisa mendapatkan beberapa bonus.

Info lebih lanjut:



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...