Saturday, March 31, 2018

Global Crypto Bank Bank masa depan dengan teknologi BLOCKCHAIN (ICO)



KOMBINASI UTILITAS KARTU PLASTIK DAN OTONOMI BLOCKCHAIN UNTUK TRANSAKSI 2 MILIAR.

Apa itu Global Crypto Bank -
itu didirikan dalam kerangka yurisdiksi Swiss, Negara yang paling setia kepada mata uang crypto, untuk modal swasta dan yang menyelesaikan masalah-masalahnya.

Perusahaan kami adalah perusahaan keuangan modern dan inovatif yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk memecahkan masalah pelanggan kami di dunia kriptografi keuangan.

Metode pembayaran kami akan memungkinkan Anda untuk menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran, di mana hanya koin tradisional yang mendominasi sebelumnya. Untuk memasukkannya dalam istilah sederhana, kartu pembayaran dan aplikasi seluler kami akan membantu Anda menggunakan mata uang crypto di seluruh dunia.

MEMILIKI OBYEK UNTUK MEMBANTU PELANGGAN

Simpan mata uang kripto dan mata uang tradisional - euro, dolar, yuan, yen, dll. - aman untuk digunakan nanti.


Tautkan akun kriptografi dengan MasterCard dan Visa sebagai sistem pembayaran.

Lakukan penarikan uang tunai di seluruh dunia.

Konversi cryptocurrency untuk mata uang beberapa negara di dunia.

Lakukan semua transfer biasa, seperti pembayaran, transfer, dll., Menggunakan alat terbaik (ponsel, komputer rumah, pembayaran di toko, kafe, dan restoran).

MASALAH KITA AKAN RESOLVE

JUTAAN ORANG MENGHADAPI LAYANAN PERBANKAN
Sejumlah bank modern telah mengintegrasikan ketersediaan layanan mereka di Internet. Mereka menciptakan perbankan Internet, mengembangkan aplikasi sehingga pelanggan memiliki akses ke mereka
sarana keuangan Dan itu benar. Hingga akhir tahun lalu, 3,5 miliar orang memiliki akses ke Internet. Dan kebanyakan dari mereka tinggal di negara berkembang. Namun, hampir 5.000 juta orang dikecualikan dari sistem keuangan global, sementara seluruh dunia menerima begitu saja kelangsungan hidupnya. Bayangkan berapa banyak orang yang masih tidak memiliki rekening giro, kartu bank dan deposito.
Dalam contoh pertama, ini karena bank-bank publik enggan berada di wilayah di mana bank-bank ini hadir.

Akses ke Internet adalah alat untuk memecahkan masalah ini. Dan Global Crypto Bank kami akan bertugas menawarkan akses populasi ini ke layanan perbankan superior: transfer uang, pembayaran jarak jauh untuk barang dan jasa, pertukaran mata uang dan banyak lagi.
Kinerja organisasi perbankan kami tidak akan memiliki batas. Ini akan menjadi bank modern yang akan diglobal dari hari pertama. Kami tidak bermaksud untuk menciptakan pasar yang terpusat dan kami tidak ingin melanggar ide mata uang kripto, yaitu desentralisasi. Kami menguraikan prosedur dan utilitas untuk aplikasi mata uang crypto yang praktis dan aman.

SISTEM KEUANGAN ADALAH BIAYA

Saat ini para investor yang menginvestasikan uang mereka
dalam mata uang kripto memiliki masalah yang sama: masalah besar dengan perdagangan mata uang oleh mata uang konvensional untuk pembelian barang dan jasa. Kami melakukan pembayaran sendiri dengan kartu bank, yang akan diterima oleh pelanggan melalui semua ATM dan TPV di dunia yang bekerja dengan sistem MasterCard dan VISA.

Ada jutaan toko, restoran, kafe, dan beberapa perusahaan di seluruh dunia. Pada saat yang sama, pedagang juga akan dapat mengurangi biaya transaksi mereka. Mereka dapat menyediakan pelanggan dengan diskon tambahan. Dan, pada saat yang sama dengan pembayaran dengan uang tunai atau kartu plastik klasik, pembayaran dalam sistem pengumpulan kami akan lebih nyaman dan menguntungkan.

Tambahan tambahan untuk saldo akun gratis akan ditambahkan oleh setiap pelanggan setiap hari. Kami juga akan menawarkan bonus tambahan tiga bulanan dan tahunan untuk deposit sumber daya klien kami.

Proyek

Sistem penyelesaian dan kartu pembayaran mengurangi biaya hingga 0,5 persen dan mengubah sistem penyelesaian otonom. Kami akan memberikan layanan Ini berarti platform untuk kartu plastik. Ini juga mempengaruhi penghematan konsumen (pembeli barang dan jasa)


Layanan

1 Konservasi mata uang kripto dalam akun pengguna yang terdesentralisasi, serta pemeliharaan mata uang konvensional

2 Transfer dan pembayaran dengan mata uang kripto dan mata uang tradisional.

Integrasi produk dari perusahaan pihak ketiga yang menerima mata uang kripto.

Pengiriman kartu plastik untuk pelanggan bank dan koneksi mereka ke akun aktif.

5 Membeli untuk perusahaan komersial

6 Penarikan dana dari ATM di seluruh dunia.

7 Pembayaran antar pengguna layanan pembayaran bank kami sepenuhnya gratis

8 Pertukaran mata uang kriptografi dan mata uang konvensional

9 Pembayaran melalui perangkat seluler

10 Bonus meningkat pada saldo akun

11 pinjaman p2p

Detail

PENGEMBANGAN INDUSTRI BLOKCHAIN.

Industri kripto modern berkembang pesat dan sedang ditanamkan dalam kehidupan nyata dan ekonomi.

Berkat teknik modern dan blockchain, jutaan orang di planet ini dan ratusan ribu perusahaan akan segera berpartisipasi dalam kriptoekonomi, dan prosedur ini tidak dapat dihentikan.

Sekarang lebih dari sebelumnya, dunia perlu mengintegrasikan cryptoeconomics ke dalam ekonomi infrastruktur keuangan tradisional. Dan untuk memenuhi semua tuntutan ini, proyek Global Crypto Bank dikembangkan. Pengembangan cryptocurrency rantai pertama (Bitcoin) menjadi sumber pembentukan seluruh industri crypto.

Telah menjadi jelas bahwa teknologi modern memungkinkan untuk melindungi dan menjaga para pemegang teknologi modern.Dan dapat diprediksi, sektor keuangan dunia ekonomi mulai berintegrasi dengan teknologi modern, termasuk blockchain. Semua ini disebabkan oleh algoritma pengkodean data yang rumit.

Penambahan ini disebut FinTech - campuran keuangan dan teknologi. Prosedur ini memfasilitasi penyediaan layanan perbankan kepada publik dan organisasi bisnis. Di sisi lain, fakta bahwa mata uang kriptografi tidak terhubung dengan peraturan negara dan mata uang tradisional memastikan perkembangannya yang cepat.

Pasar mata uang kripto telah muncul dan berkembang sangat cepat di bawah tatapan. Jadi tidak mengherankan bahwa pasar investasi awal juga terintegrasi dengan mata uang kripto. ICO (penawaran awal mata uang) adalah daya tarik investasi bagi perusahaan teknologi baru yang menawarkan mata uang kripto kepada investor, yang menjadi semakin populer.

Proyek-proyek yang tidak terkait dengan sektor TI - rumah mode, perusahaan pertanian, pabrik, dana investasi dan, yang lebih signifikan, organisasi perbankan baru seperti Global Crypto Bank kami digabungkan. Diperkirakan pada akhir tahun ini, aktivasi pasar mata uang crypto akan berjumlah 200.000 juta dolar. Kami menghasilkan crypto-bank internasional untuk menjamin rotasi dalam jumlah besar dan menyelesaikan masalah terkait.

Kami akan membuka penawaran publik awal. Tidak diragukan lagi, untuk perlindungan investor yang andal, kami memutuskan untuk melakukannya dalam bentuk penawaran mata uang awal (dalam token). Resolusi ini dibenarkan oleh fakta bahwa menarik investasi untuk ICO jauh lebih mudah dibandingkan dengan metode tradisional penggalangan dana. Dan ini menjamin perkembangan proyek yang cepat. Sebelumnya kami memiliki putaran investasi swasta dengan tarif $ 150.000. Sekarang baik-baik saja. Pada bulan Oktober 2017, kami memulai Pra-ICO. Pada bulan Desember 2017, proyek ICO akan diluncurkan. Token akan memasuki mata uang crypto terkenal untuk mendukung investor kami. Mereka akan memutuskan sendiri apakah akan menyimpan token di properti mereka sendiri untuk menerima dividen (keuntungan didistribusikan), perdagangan di bursa, atau hanya menjual dan menerima mata uang konvensional. Pada akhir setiap tahun fiskal, Global Crypto Bank akan mengalokasikan 50 persen dari keuntungan di antara klien kami. para pemegang saham. Jadi kami akan mendukung mata uang kripto kami dan para investor dengan keuntungan kami. Untuk apa yang akan dipopulerkan dan akan meningkatkan harganya (nilai tukar) dalam pertukaran mata uang kripto.

BANK CRYPTOGRAPHIC DUNIA

GEOGRAFI PENGEMBANGAN


Kegiatan operasional utama akan menjadi online berikut, yang akan memungkinkan Anda untuk tetap pada tingkat biaya hampir nol dan tidak membebani pelanggan dengan mereka, seperti halnya bank umum.

Semua informasi aktivitas operasi kami akan online. Oleh karena itu, biaya transaksi kami hampir tidak ada.

Dalam hal ini, kami tidak akan membebani klien kami dengan perbedaan entitas perbankan umum.

Ada daya saing yang kuat di sektor perbankan klasik untuk menarik pelanggan baru, yang memerlukan banyak biaya. Jika pasar saham tidak dikembangkan, Anda dapat mengurangi pengeluaran dari Anggaran aktual hingga 5 kali untuk menarik minat klien.

POTENSI PERTUMBUHAN BANK KAMI

Saat ini, sistem perbankan konvensional memiliki pesaing yang serius - cryptoeconomics. Semuanya dimulai dengan implementasi Internet di situs web kami.

Kebanyakan orang punya banyak informasi. Sekarang mereka dapat dengan cepat memilih layanan yang paling menguntungkan. Bank-bank memberikan waralaba dan memperkenalkan Internet Banking. Hingga saat ini, menurut statistik, sekitar 96% konsumen perbankan menggunakan mobile banking, call centre, dan ATM. Banyak pelanggan tidak lagi membutuhkan cabang bank klasik. Perusahaan mengikuti jalur ini. Satu klik dari pelanggan kami - satu untuk memulai aplikasi kami di smartphone.
Sebagian besar ahli FinTech setuju bahwa seluruh ekonomi dunia akan bergantung pada teknologi blockchain dalam 10 tahun. Jadi kita perlu membangun ekosistem baru layanan perbankan berdasarkan blockchain teknologi tinggi. Dan kami prekursor di bidang ini.

Apa itu Token


Token adalah objek digital yang memungkinkan identifikasi pengguna. Apakah itu token memungkinkan untuk menjamin keamanan informasi di Internet. Inilah mengapa token digunakan dalam lingkungan cryptocurrency sebagai unit pembayaran secara internal. Semua mata uang modern di dunia memiliki kontrol terpusat

Semua orang tahu tentang institusi, seperti bank federal. Sistem Cadangan dan Bank Sentral Eropa. Mereka bertanggung jawab untuk dua mata uang utama dunia: dolar AS dan euro. Melalui pengawasan mata uang mereka, lembaga-lembaga ini tidak dapat mengatasi situasi internasional melalui penerbitan dana baru.
Uang kertas biasanya digunakan untuk menutupi pengeluaran pemerintah. Ada sentralisasi penuh mata uang tradisional. Mata uang Crypto adalah aset tetap yang sepenuhnya terdesentralisasi dalam hal ini. Sirkulasi selalu berkurang. Ini memastikan permintaan yang tinggi untuk mata uang kriptografi ini.
Perkembangan pasar mata uang crypto sangat cepat. Mata uang kripto pertama - Bitcoin - dikeluarkan pada tahun 2009.

Dan pada akhir tahun ini, spesialis akan memprediksi peningkatan volume cryptocurrency. hingga 200 miliar dolar AS. Sektor ini telah memiliki banyak mata uang kriptografi: bitcoin, ethereum, lightcoin, dll.

APAKAH PERTUKARAN TOKENS?

Token trading adalah pakta komersialisasi token baru di pasar oleh perusahaan mana pun untuk mendapatkan dana untuk pengembangannya. Ini selalu merupakan proses awal yang berkaitan dengan Pertukaran token umum dalam penukar.

Pada saat penjualan token, mereka ditawarkan pertama di pasar, yang biasanya disertai dengan bonus tambahan untuk menarik persyaratan insentif kepada pekerja, bonus untuk investor awal, dll.
Penjualan simbolis adalah jenis monetisasi layanan terbesar yang disediakan dalam jaringan distribusi gratis. Setiap pengguna internet dapat mengakses investasi dalam chip. Namun, Anda dapat membatasi sumber daya keuangan Anda. ICO memungkinkan siapa saja untuk menjadi "pemegang saham". Jauh lebih mudah, setelah semua ini, untuk menyingkirkan satu "tindakan" dari perusahaan-perusahaan ini. Ada sejumlah besar mata uang kripto. Di situs web,
Anda dapat mengubah jumlah mata uang kripto (token) untuk mata uang kripto lainnya, uang konvensional dan digital. Isu Token melalui komersialisasi memungkinkan kami untuk menarik investor dari seluruh dunia.

Para investor ini akan memiliki mereka sekali voucher dikeluarkan. Token Trading akan segera tersedia di bursa saham terkenal di dunia. Dan kemudian sistem perdagangan elektronik universal akan dibentuk dan terintegrasi dengan sistem keuangan konvensional.

RENCANA PENGEMBANGAN

Sumber daya investor yang diperoleh selama ICO akan digunakan oleh badan hukum untuk mendapatkan otorisasi dari lembaga pembayaran Swiss sesuai dengan kriteria dan undang-undang tentang lembaga pembayaran dan lembaga uang elektronik. Ini adalah tahap pertama dari bank pengembangan kripto kami. Pengawasan kegiatan akan diawasi oleh otoritas keuangan Swiss. Tindak lanjut audit akan dilakukan sesuai dengan kalender yang diatur secara hukum oleh kantor audit internasional.

Setelah menerima lisensi, Global Crypto Bank dapat memulai akun di bank asing dengan min. A +. Ini akan memastikan keamanan dana yang dapat diandalkan.

Fase pertama pengembangan cryptobanking tahap pertama akan terhubung ke sistem SWIFT dan mendapatkan kode BIC / SWIFT kami sendiri. Akun yang sesuai diperlukan untuk koneksi ke SEPA dan penggunaan format MT1xx dan MT2xx, serta untuk keanggotaan Anda ke MasterCard / VISA untuk penerbitan kartu plastik kami sendiri.

Tahap berikutnya adalah pembuatan kartu plastik kami sendiri dengan penggunaan teknologi rantai blok dengan standar keuangan internasional. Dan itu tidak akan tunduk pada sistem pembayaran MasterCard dan VISA, tetapi itu akan menjadi pembayaran independen. sistem untuk pengurangan biaya transaksi yang lebih besar

KEAMANAN DAN PERLINDUNGAN ASET-ASET KLIEN

Semua alat internet modern akan digunakan untuk memastikan tingkat keamanan yang sesuai. Bagian utama dari mata uang kriptografi klien akan disimpan di server offline yang dijamin oleh perusahaan asuransi internasional. Sertifikasi dua tahap Sistem permintaan data yang melindungi data yang akan digunakan untuk memastikan keamanan maksimum semua data.

PELANGGAN CRYPTOCAN ADALAH ORANG FISIK DAN PERUSAHAAN KOMERSIAL

Perusahaan perdagangan akan diberikan platform untuk menerima pembayaran dalam mata uang kripto dengan penyelesaian oleh perangkat seluler di ApplePay dan sistem pembayaran Samsung, serta dengan sistem pembayaran kartu plastik Global Crypto Bank.
Individu akan ditawari penggunaan kartu plastik Global Crypto Bank kami dan meminta penyelesaian dengan metode konvensional seperti koin dan mata uang kripto. Orang juga akan dapat menarik uang tunai di semua ATM.

MODEL BISNIS PERBANKAN KRIMPTAL GLOBAL

Manfaat Global Crypto Bank akan diperoleh melalui penyediaan layanan yang memecahkan masalah pelanggan kami.
Di seluruh dunia:

Perlindungan terhadap penukar yang tidak tepat.
Pembayaran dengan kartu plastik.
Pertukaran satu cryptocurrency ke yang lain.
Kewajiban untuk menghubungkan mata uang negara lain.
Ubah ke mata uang konvensional.
Permintaan bisnis untuk akuisisi dan komisi pembayaran rendah.


Tim

Jim Thomson (Pendiri)
Ross Crunk (Co-founder CFO)
Daniel Courtney (CTO)
William Gordon (CEO)
Erik Crowley (CPO)
Enlai Jiang (Pemasaran)
Lloyd Lane (Direktur Pengembangan)
John Hundley (Konsultasi hukum)

PENASIHAT

Stephen Murphy (CEO Genesis Global Tech)
Saul Hudson (Komunikasi)
Devon Wesley (Blockchain Engineer)

Tautan Kepentingan


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...