Thursday, May 24, 2018

Investa



Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim yang sangat inovatif dan berpengalaman, ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berkualitas. Investa lebih dari sekedar proyek yang terdesentralisasi, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja bersama-sama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. Investa berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami ingin menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas. Libatkan kantor akuntan untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan ke publik. Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan pesat tanpa gangguan publisitas saat ini. Keterbatasan non-kompetisi dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik dari tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk ditindaklanjuti.

PLATFORM INVESTA

Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang di dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya untuk bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual untuk aset likuid apa pun yang tersedia di platform serta akses cepat ke semua rangkaian produk dan layanan kami. .
Kompatibilitas multi-aset (setiap aset terdesentralisasi kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).
Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.
Penyimpanan terdesentralisasi dan aman.
Akses langsung ke layanan seperti ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, landasan Peluncuran, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan Pengiriman Uang, dan banyak lagi.
Kompatibilitas multi-aset (setiap aset terdesentralisasi kompatibel dengan dan diterima oleh Platform INV).
INV token sale adalah langkah pertama pada jalur menuju tatanan dunia baru di mana kita adalah raja di dunia kita, jadi bergabunglah dengan kami dan izinkan kami mengatakan cukup kepada belenggu bank dan pemerintah serta regulator dan perusahaan.
Nilai tukar mata uang asing dan biaya transaksi terbaik.

DISTRIBUSI TOKEN

Token Standard: ERC-223
Simbol: INV
Max Coin Suplay: 50.000.000
CAP LEMBUT: 1.000.000
HARD CAP: 30.000.000
Base Rate: 1 ETH = 2.158 INV

Investa menyediakan token INV INVO yang saat ini terbuka untuk alokasi pra-penjualan.
Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh insinyur berpengalaman, berpengalaman, berpengalaman, teknologi, keuangan dan bisnis. Investa bukan hanya proyek blockchain, itu termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan kami mempertahankan laju kemajuan kami tanpa mengganggu publisitas saat ini. Beberapa pembatasan persaingan dan kerahasiaan tidak menghalangi pengungkapan publik dari grup sampai waktu berakhirnya.
Karyawan Investa dan mitranya mewakili karyawan berkualitas tertinggi di bidangnya dan kami senang terlibat dalam proyek visioner ini.

InvestaCo berkomitmen untuk menerapkan proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar sumber terbuka. Berikut adalah cara lain yang kami maksudkan untuk memberikan transparansi dan kontrol komunitas. Terlibat dalam sebuah perusahaan akuntansi untuk audit pihak ketiga, akan dilaporkan kepada masyarakat. Pendiri akan dibatasi untuk melikuidasi INV mereka dengan laju lebih dari 20% dari total pool pada tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Ini juga memegang kepentingan mereka sejalan dengan komunitas INV untuk waktu yang lama.

PETA JALAN

Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari, atau sampai semua token tersedia terjual.
Token tidak terjual dibakar
Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Silakan lihat halaman berbayar kami untuk lebih jelasnya. Anda juga memasukkan alamat dompet, seperti Metamask, dll.
Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa, hanya sedikit yang multibahasa.
Layanan Pelanggan Lambat dan proses KYC
Saat ini, pengiriman layanan pelanggan lambat sementara beberapa bursa bahkan tidak menanggapi pertanyaan sama sekali. Selanjutnya, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan rumit. Ambil contoh Kraken, ketika permintaan untuk verifikasi identitas tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tieer 4.

MENGAPA INVESTA EXCHANGE BERBEDA?

Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran cryptocurrency. Ini fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu perintah thousan per detik, mencapai pengalaman perdagangan "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya pertukaran valuta cryptocurrency pertama di dunia dari perdagangan frekuensi tinggi. Selanjutnya, bertujuan untuk menyelesaikan masalah likuiditas ICO token melalui layanan penjaminan ICO-nya bersama dengan Launcgpad dari Investa.

Berbagai Mata Uang FIAT Didukung
Investa Exchange akan mendukung berbagai mata uang FIAT. Pengguna akan dapat memilih mata uang fiat pilihan mereka untuk melakukan penyetoran atau penarikan dana.

Hubungi saluran komunikasi berikut



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...