Thursday, May 24, 2018

SIMMITRI



Apa itu SIM?

Pendahuluan

SIM adalah ekonomi energi yang dibangun untuk masa depan. Lahir di dalam perusahaan solar elit yang sekarang dikenal sebagai Simmitri (simmitri.com), dengan misi untuk mengembalikan "keseimbangan kekuatan" dan terus membangun hubungan komunitas yang kuat saat kita bergerak maju ke abad 21. SIM adalah jembatan ekonomi yang akan cepat melacak hubungan tersebut, menyediakan jaringan mandiri dan terdesentralisasi yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), dikomunikasikan melalui Internet of Things (IoT) dan diaudit oleh teknologi blockchain.

SIM adalah token cryptocurrency yang dihasilkan dari dalam "SimBox" kami, yang dibangun untuk menyeimbangkan kekuatan antara konsumen, prosumer, inovator, dan utilitas. Setiap perangkat bertindak sebagai simpul di jaringan kami - yang kami sebut Energi Benda - sedangkan SIM menyediakan mata uang yang akan mengkompensasi pengguna berdasarkan peningkatan kinerja bangunan.

Upaya konservasi energi di dalam gedung menghasilkan jam kilowatt negatif "Negawatt" yang dikonversi ke output otomatis token SIM yang dapat digunakan untuk keuntungan ekonomi Anda. Anda dapat memprogram SimBox untuk memperingatkan kontrol manual, atau perangkat lunak AI internal dapat secara otomatis mengatasi kebutuhan konservasi energi Anda saat Anda fokus pada hal-hal yang lebih baik dalam hidup.

Either way, SIM menyediakan konsumen dan prosumer dengan insentif untuk mengurangi konsumsi energi individu, mendistribusikan kepada mereka yang membutuhkan dan meringankan jejak kita semua cap pada Ibu Alam.

Latar Belakang

Apa yang dimulai sebagai perusahaan milik keluarga yang didirikan pada tahun 1995, Simmitri dimulai dengan melayani komunitas lokal mereka dengan kualitas atap, konstruksi dan layanan listrik. Sebagai roofer Master Elite dengan GAF Material Corporation, itu adalah perkembangan alami untuk segway menjadi solar. Bisnis surya Simmitri semakin berkembang menjadi layanan efisiensi energi dengan fokus pada klien korporat. Dengan melayani lebih dari 4000 klien di California tengah kami telah memasang, memperbaiki dan memfasilitasi energi di ribuan panel beban listrik.

Layanan Pelanggan dan pengumpulan data selalu menjadi merek dagang perusahaan dan bagian dari proses pertumbuhan bisnis. Ketika kami mensurvei pelanggan kami, kami belajar tentang masalah penting dalam hal semua aspek harian efisiensi energi. Mengumpulkan titik-titik data dari para pengguna kami sangat penting dalam arah bergerak ke kecerdasan buatan sebagai layanan baru dari Simmitri. Ketika menganalisis data perilaku pengguna dengan titik data perkiraan energi lainnya seperti; waktu, cuaca, lokasi, penyedia dan banyak lagi lainnya, data mulai menunjukkan kepada kita praktik terbaik untuk melestarikan atau memproduksi energi. Ini memberikan analisis energi yang komprehensif, memungkinkan klien (peserta) untuk secara sistematis menghasilkan imbalan terbesar.

Pada 3Q 2017, Simmitri telah merekrut tim inti ahli blockchain yang sedang meneliti dan mengembangkan strategi revolusioner untuk menggabungkan pendekatan sistem manajemen energi kami, sambil mengintegrasikan AI dan kontrak pintar. Latar belakang kami yang luas di pasar energi terbarukan telah memposisikan kami jauh di depan persaingan dalam dunia baru yang menarik ini. Kami percaya bahwa lebih baik memiliki fondasi berdasarkan energi sebelum menggabungkan teknologi blockchain, daripada menjadi startup blockchain yang menggabungkan energi.

Analisis Pasar

Pasar untuk produk jaringan cerdas kami dapat dianggap sebagai sistem manajemen energi rumah (HEMS) atau sistem manajemen energi bangunan (BEMS). Teknologi ini 1 dapat diterapkan pada HEMS dan BEMS yang dianggap sebagai dua segmen pasar yang sepenuhnya berbeda; 1) HEMS untuk rumah tinggal dan 2) BEMS untuk bangunan komersial. Meskipun segmen pasar dapat dianggap terpisah, kami sebagai perusahaan melihat mereka sebagai satu pasar, hanya dua jenis klien. Selanjutnya, kami melayani lebih dari sekedar pemilik rumah atau pemilik properti komersial dan mengundang lebih banyak peserta energi bersih untuk bergabung sebagaimana tercantum dalam Ekonomi kami. Namun, jika kami membuat klaim akhir mengenai lokasi fisik perangkat kami kemungkinan besar, mereka akan ditempatkan di situs rumah atau bisnis.

Secara keseluruhan, apakah itu disebut produk / layanan HEMS atau BEMS, keduanya memiliki tujuan yang sama, akhirnya memiliki sistem yang lebih baik untuk mengelola dan mengendalikan konsumsi energi mereka. HEMS awalnya datang ke tempat kejadian sebagai sistem yang dibentuk oleh utilitas, tetapi kini telah bergabung menjadi perebutan lahan rumah cerdas yang terhubung. Vendor yang menawarkan produk dan layanan HEMS telah pasti merebut momentum pasar, dan para pemimpin adalah orang-orang yang sudah memiliki pijakan di rumah dan menambahkan modalitas energi adalah tambahan sederhana untuk daftar layanan rumah yang sudah ada sebelumnya. Pada Consumer Electronics Show (CES) 2 pada Januari 2018 menunjukkan, sebagian besar pertunjukan memiliki rasa "rumah-esque cerdas" untuk itu. Perusahaan telah mengetahui bahwa orang yang memenangkan perlombaan rumah pintar memenangkan industri, yang baru saja dimulai, terutama dengan kecerdasan buatan.

Pemimpin pasar AI (Google AI, Amazon Alexa, Apple 'Siri, dll.) Dianggap lebih sebagai hiburan atau layanan instruksional daripada otomatisasi manajemen energi saat ini, tetapi kecerdasan buatan yang mengoperasikan perangkat berteknologi tinggi ini dapat dengan mudah menambah keterampilan yang dapat diprogram set ke mereka yang terhubung ke jaringan yang menjalankan termostat rumah, lampu dan segera. Waktu akan memberitahu bagaimana keterlibatan raksasa teknologi ini menjadi di HEMS atau bahkan ruang BEMS di tahun-tahun mendatang, akan tetapi, masih ada beberapa perbedaan mendasar antara apa yang dapat dilakukan oleh perangkat Alexa dan perangkat Simmitri, yang akan dijelaskan nanti dalam dokumen ini.

Menurut Navigant Research, pendapatan global yang dikaitkan dengan perangkat HEMS diperkirakan akan tumbuh hingga $ 7,8 miliar pada 2025. Saat ini, industri BEMS lebih sulit untuk menghitung 3 dengan berbagai vendor yang datang dan solusi perangkat lunak yang memfasilitasi rentetan solusi manajemen energi yang berbeda dalam fasilitas, gudang, taman dan sebagainya. Apa yang diketahui, bagaimanapun, adalah pemimpin pasar BEMS dengan portofolio energi yang besar dan terdiversifikasi adalah perusahaan yang memiliki pasar saat ini.

Di pasar yang kompetitif seperti HEMS dan BEMS, para inovator harus mencari adopsi melalui gangguan, aliansi atau layanan gratis. Teknologi Simmitri menyelesaikan tantangan utama yang menghadapi masalah jaringan cerdas saat ini dan kami melihat untuk menjadi diadopsi ke dalam ekonomi jaringan cerdas melalui proposisi nilai unik kami (UVP) sebagai solusi blockchain AI-powered untuk perangkat energi IoT, yang biasanya membedakan Simmitri terpisah dari pesaing di ruang ini.

Masalah Energi Grid Cerdas

Konsumen bukan tukang listrik. Untuk mayoritas, konsumen tidak mengerti bagaimana tenaga listrik ditransmisikan dan didistribusikan ke seluruh rumah. Oleh karena itu, ketika masalah muncul, konsumen energi dibiarkan untuk membuat tebakan terbaik mereka tentang bagaimana memecahkan masalah dan memecahkan masalah spontan. Selain itu, konsumen dibiarkan memahami tagihan listrik mereka dan melakukan upaya untuk mengelolanya.

Karena populasi dan perangkat elektronik tumbuh secara eksponensial begitu juga kebutuhan akan energi. Infrastruktur jaringan utilitas ditekan dan ketinggalan zaman, mereka menjadi kurang dapat diandalkan karena permintaan terus meningkat. Selanjutnya ada waktu permintaan energi dari ketidakseimbangan penggunaan yang semakin memperumit masalah (yaitu kurva bebek). Hal ini menyebabkan 11 tekanan jaringan dan harga energi volatil yang lebih tinggi.

Utilitas dan pemerintah telah mengajukan upaya dengan menciptakan program untuk mendorong orang-orang untuk mengurangi penggunaan energi secara keseluruhan melalui langkah-langkah efisiensi energi dan untuk menggeser permintaan waktu nyata dengan menggeser penggunaan energi ke berbagai bagian hari. Masalahnya adalah semua program ini membutuhkan sejumlah besar sumber daya untuk dikelola. Program-program ini mengharuskan orang-orang untuk terlibat di tingkat yang tinggi, yang memerlukan kunjungan ke rumah-rumah penduduk untuk audit energi, perhitungan, rekomendasi pada peralatan yang lebih efisien, verifikasi langkah-langkah hemat energi yang diambil, rabat bentuk dan pemrosesan. Selain itu, program-program ini hanya memastikan bahwa peralatan sedang ditingkatkan tetapi bukan perilaku penggunaan orang yang menempati gedung, yang merupakan kunci untuk memecahkan masalah permintaan. Sayangnya, perilaku manusia adalah salah satu hal tersulit untuk diubah dan ini adalah salah satu alasan utama mengapa program-program ini tidak akan pernah menjadi solusi yang lengkap.

Solusi Jaringan Simmitri

Teknologi hemat energi terus meningkat lebih cepat daripada yang diterapkan, jadi efisiensi adalah sumber daya yang semakin besar dan lebih murah Emory Lovins

Ketika kami memperkenalkan Simmitri, kami sebenarnya memperkenalkan paradigma jaringan energi baru. Sampai sekarang, pasar energi sedang dalam transisi dari jaringan terpusat ke jaringan terdesentralisasi dan bahkan sebagian didistribusikan. Kami ingin mengambil pendekatan yang lebih progresif yang dapat dianggap sebagai jaringan mandiri.


Ketika tim Simmitri menangani gagasan tentang bagaimana membuat jaringan mandiri, kami terinspirasi oleh Ibu Alam. Semua makhluk hidup adalah bentuk kehidupan mandiri, hidup dalam sistem yang saling bergantung. Ini adalah keseimbangan antara kesalingtergantungan dan swasembada yang memungkinkan dunia alami untuk berkembang dalam keragamannya. Simmitri mengintegrasikan prinsip keseimbangan ini ke dalam jaringannya dengan membuat versi hibridisasi dari jaringan terdistribusi yang mandiri dan mampu berpartisipasi dalam jaringan terdesentralisasi, sehingga memiliki kekuatan dari keduanya.

Sumber Daya Energi Terdistribusi (DER)


Sumberdaya energi terdistribusi (DER) adalah sumber daya penghasil listrik atau beban terkendali yang terhubung langsung ke sistem distribusi lokal atau terhubung ke fasilitas host dalam sistem distribusi lokal. Selama masa permintaan energi tinggi dan ketika grid 19 ditekankan, perusahaan utilitas mengirimkan Simmitri Cloud permintaan untuk agregat pelanggan untuk mengurangi konsumsi sebagai inisiatif respon permintaan. Ditunjukkan pada Gambar 4-1, Simmitri Cloud kemudian menyela setiap SimBox pelanggan (A) untuk memulai mode penghematan energi preset. Prosumers (B) menghasilkan elektron dengan memberi daya kembali ke jaringan utilitas jika pelanggan memiliki "SimStation" yang terdistribusi dengan matahari dan menghasilkan energi. Seluruh proses ini diotomatisasi oleh Simi - antarmuka AI - sehingga memudahkan bagi pelanggan untuk berpartisipasi dalam ekonomi jaringan pintar ini.

Simmitri menyediakan alat untuk utilitas saat ini dan penghematan energi pemerintah untuk program menjadi lebih efisien dan efektif dengan secara signifikan mempengaruhi ketidakseimbangan waktu antara permintaan puncak dan produksi energi terbarukan, juga disebut sebagai "kurva bebek" .20

Dengan bertindak sebagai gateway antara penyedia utilitas dan perangkat rumah, pengguna menerima permintaan dari penyedia utilitas untuk mengurangi konsumsi dan secara otomatis akan menghemat energi berdasarkan penggunaan yang tidak diperlukan saat itu. Memori tersebut kemudian login ke database Simi di mana, bagaimana dan kapan simpul di jaringan menjadi lebih hemat energi. Ini akan memulai pemrograman 'adegan' yang belajar melalui perilaku manusia dan dipicu oleh tuntutan jaringan utilitas.

Sistem Manajemen Energi Rumah (HEMS)


Para inovator sistem manajemen energi rumah (HEMS) telah mengembangkan sejumlah besar produk yang berhubungan dengan utilitas serta sistem yang berhadapan dengan pelanggan. Namun, ada beberapa masalah yang terulang pada apa yang telah terjadi di jaringan tradisional selama beberapa dekade yang dianggap sebagai tambal sulam di atas tambal sulam. Membuat solusi HEMS untuk jaringan cerdas tampaknya hanya tambalan digital sekarang. Ada lebih dari 600 perusahaan dengan beberapa produk HEMS banjir untuk membantu menghemat energi, meningkatkan kinerja bangunan dan melakukan berbagai pelacakan dan layanan manajemen, semuanya menawarkan solusi perangkat keras / perangkat lunak unik mereka untuk menciptakan atau mengelola efisiensi energi. Selanjutnya, semua menempatkan 21 spin mereka sendiri pada data yang dikumpulkan.

Meskipun kami setuju bahwa ada benar-benar beberapa perangkat luar biasa yang melakukan pertunjukan luar biasa, kami masih merasa bahwa ada kekurangan standar di rumah pintar baru dan lebih baik. Karena sebagian besar perusahaan menciptakan produk manajemen energi yang sepenuhnya berhadapan dengan utilitas atau sepenuhnya berhadapan dengan pelanggan, kami percaya produk tersebut perlu menghadapi keduanya untuk membantu menciptakan standar.

Dalam penelitian kami, kami menemukan bahwa satu-satunya cara yang benar untuk sinergi pelanggan / utilitas / inovator dan mendistribusikan energi secara efisien di seluruh bangunan dari satu standar (tidak peduli apa pun merk yang dipilih pengguna) adalah memperbarui panel beban listrik dan mengantarkannya ke abad 21. Dalam upaya ini, Simmitri pada dasarnya mulai membuat produk HEMS (atau BEMS) sendiri, menyebutnya "SimBox". Kotak pintar ini adalah apa yang diperlukan untuk memungkinkan konsumen untuk tetap menikmati layanan HEMS yang mereka sukai, sementara menggunakan data pihak ke-3 untuk mengintegrasikan melalui antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk menganalisis dan mempersiapkan untuk adegan energi rumah yang lebih cerdas.

Simmitri Cloud Exchange


Ketika Simmitri menemukan bagaimana teknologi tidak hanya dapat berkomunikasi dengan kebutuhan utilitas, kebutuhan pelanggan dan layanan HEMS, kami juga belajar bahwa data lanjutan yang dikumpulkan bisa sangat berguna untuk menyelesaikan banyak layanan tambahan lainnya. Kami belajar bahwa kami dapat menggunakan data ini untuk menggabungkan beberapa layanan bersama untuk dimasukkan; insentif publik, karbon offset dan sertifikat energi terbarukan (REC), yang semuanya dapat diperdagangkan.

Simmitri sekarang dalam posisi untuk memfasilitasi ekonomi di mana konservasi, generasi dan tuntutan berinteraksi secara efisien. Tren pasar energi yang sedang tumbuh adalah model peer-to-peer, terdesentralisasi sedangkan konsumen dapat berpartisipasi dalam ekonomi perdagangan untuk memenuhi kebutuhan energi mereka. Ketika kami mengidentifikasi proyek-proyek yang menciptakan pertukaran bagi konsumen untuk membeli dan menjual Rekaman dan carbon offset, keuntungan dari Simmitri akan berada dalam solusi dari sistem tanpa kepercayaan yang lebih otomatis yang memecahkan blockchain.

Usulan Solusi Teknologi

Perangkat Keras Simmitri

Simmitri memanfaatkan tiga solusi perangkat keras utama dalam ekonomi ini. Dimulai dengan panel beban listrik, "SimBox", menjalankan audit energi yang sedang berlangsung dari setiap sirkuit dan titik distribusi yang mungkin mengirim sinyal melalui kabel sirkuit dan membaca tanda tangan listrik unik dari setiap rangkaian, mirip dengan sidik jari. Soket pintar "SimSocket" kemudian mengirim umpan balik ke SimBox. Ini adalah untuk membuat grid untuk dimonitor dan tunduk pada otomatisasi canggih. The Simmitri Power Station, atau "SimStation" adalah pembangkit listrik microgrid tambahan yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan elektron dan mengirimkannya kembali ke grid. Produk-produk ini akan belajar dan mengotomatisasi cara yang paling efisien dan efektif untuk menghasilkan Negawatt dengan mengelola konsumsi listrik secara real time, yang bermanfaat untuk pengurangan permintaan dan stabilisasi jaringan.


Peta jalan

Q1 2018

Desain, spesifikasi strategi lini produksi dan teknis untuk Simibox
Daftar aturan primer dan sekunder untuk fungsi AI SIMI
Simmitri Token (SIM) yang diterapkan untuk dicantumkan pada pertukaran crytpocurrency (s)

Q2 2018

Dompet pelanggan (dasbor) diselesaikan untuk penghasilan dan transfer
Pengujian integrasi blockchain dan pengumpulan data di jaringan API terbuka
Mendirikan kematangan pasar untuk implementasi dan mitra (analisis)

Q3 2018

Prototipe Simibox yang diproduksi v.01
Luncurkan program inkubator rumah pintar
Pengujian beta untuk kelompok sampel pasar lokal

Q4 2018

Integrasi Simibox ke dalam daftar klien dan jalur pipa saat ini
Analisis metrik mendalam dari penguji beta
Aplikasi diajukan untuk insentif negara untuk penyedia energi terbarukan

Tim inti


Info lebih lanjut tentang Simmitri :




No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...