Sunday, June 24, 2018

ExToke - Bebas Biaya Decentralized Ethereum Exchange



ExToke - Biaya Gratis Ethereum Exchange Terdesentralisasi | ExToke adalah biaya gratis baru Decentralized Ethereum ERC20 Token Exchange tanpa biaya untuk pembeli atau penjual. Extoke akan memperkuat industri DEX dengan menawarkan proses pertukaran token instan, aman, dan aman melalui kontrak pintar XTO kami.

Mengapa ExToke?

ExToke telah dikembangkan untuk mengisi kesenjangan dalam industri perdagangan yang terdesentralisasi dan untuk memberantas biaya dari persamaan untuk menguntungkan baik pedagang maupun pengembang.

Masalah yang dihadapi pertukaran terpusat adalah, tetapi tidak terbatas pada: Biaya Tinggi, Masalah keamanan (uang yang disimpan di akun admin), Risiko serius menjadi korban peretas dan masalah yang dihadapi industri DEX, tetapi tidak terbatas pada: Biaya Tinggi, Kekurangan dukungan pelanggan. ExToke memecahkan masalah ini dengan menyediakan pertukaran terdesentralisasi. Dengan DEX, Anda menahan dana Anda. Anda SENDIRI dana Anda.


Mereka tidak duduk di akun admin yang menunggu untuk dihapus oleh peretas lepas pantai! Solusi DEX ExToke menawarkan keamanan lengkap melalui kontrak pintar XTO kami. ANDA memiliki dana Anda dan mereka tetap aman dan aman dalam dompet Anda. Kontrak pintar XTO ExToke aman dan langsung melakukan perdagangan tanpa biaya. ExToke tidak membuat komisi dari perdagangan Anda dan dana Anda tidak pernah pada titik manapun yang duduk di dompet yang bukan milik Anda.

Manfaat ExToke

Untuk Pedagang:

Biaya
Tidak ada biaya yang berarti bahwa pedagang dapat memperdagangkan sejumlah token tanpa khawatir tentang mengambil kerugian karena biaya. Ini memungkinkan kesempatan untuk menggunakan beberapa strategi perdagangan jangka pendek tanpa biaya yang mengganggu di jalan!

Mendukung
ExToke menawarkan dukungan khusus 24/7 untuk memastikan bahwa pengalaman trading Anda semulus mungkin!

Kepada Pemegang ICO:

Pemasaran
Setiap peluncuran token akan diumumkan melalui beberapa saluran media sosial dan notifikasi seluler melalui Aplikasi ExToke Mobile Trading. Semua proyek akan terdaftar di situs web dan media sosial kami untuk memastikan eksposur khalayak yang maksimum.

Biaya
Insentif besar bagi investor untuk memperdagangkan token Anda di bursa kami.
Dukungan - 24/7 dukungan khusus bagi pengembang untuk memastikan bahwa investor memiliki akses tak terbatas dan tidak terputus untuk memperdagangkan token Anda.

Detail Token XTO

50% dari total pasokan XTO akan didistribusikan selama penjualan token. Setiap token XTO awalnya akan dijual dengan harga diskon sebesar 0,000001 ETH.

Total Pasokan: 1.000.000.000 XTO
Token Sale Supply: 500.000.000
XTO Hard Cap: 500 ETH
Soft Cap: 50 ETH
Kurs Berdiskon: 0,000001 ETH = 1 XTO
Nilai Tukar Standar: 0,0001 ETH = 1 XTO
Penjualan Token: Mulai 27 Juni 2018 05:00 GMT

Penggunaan Dana

Pemasaran: 63% dari anggaran akan dialokasikan untuk pemasaran dan periklanan Platform ExToke!
Pengembangan Lebih Lanjut: 25% akan dialokasikan untuk pengembangan Masa Depan dari Platform ExToke
Admin Umum: 12% akan dicadangkan untuk menutupi biaya administratif dan hukum umum.

Alokasi Token XTO:


Alokasi Dana:


Bagaimana cara saya membeli XTO?

Token XTO tersedia untuk dijual melalui kontrak pintar kami dan dapat dibeli menggunakan ETH dengan mengklik "Join Token Sale Now"

Road Map


JUNI 1ST 2018 - Platform Alpha Dirilis
15 Juni 2018 - Buku Putih Dirilis
18 Juni 2018 - Kontrak Token XTO
20 JUNI 2018 - Perilisan Resmi Platform ExToke

27 Juni2018 - ExToke Crowd Sale Begins
21 Juli2018 - ExToke Crowd Sale Berakhir
22-20 Juli - Token XTO Diperdagangkan di ExToke
29 Juli2018 - XTO Ditambahkan ke Bursa Utama

Agustus-2018 - ExToke Android & IOS Trading App Dirilis

September-2018 - ExToke 2.0 (ICO di ExToke)

Oktober-2018 - Pengembangan & Perluasan Lebih Lanjut!

XTO TEAM & ADVISORS


Info lebih lanjut :


No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...