Saturday, June 23, 2018

GSC Aviation - bagaimana blockchain memasuki industri penerbangan



Kami telah mendengar banyak cerita tentang penerapan teknologi blockchain di banyak industri yang terlibat dalam transportasi dan logistik. Cerita ini serupa tetapi masih berbeda mengenai industri dan pihak-pihak yang terlibat di dalamnya.


Jadi siapa orang-orang ini dan apa yang mereka tawarkan?
Dari halaman web resmi

Genesis Supply Chain Platform adalah perusahaan yang berbasis di Perancis. Kami sedang mengembangkan solusi rantai pasokan untuk meningkatkan keamanan penerbangan dan merampingkan proses untuk Industri Penerbangan.

GSC Aviation dengan platform baru ini telah menemukan cara yang lebih baik untuk menghubungkan produsen, pemasok, dan pembeli suku cadang penerbangan. Pada platform ini mereka bermaksud untuk mengurangi semua masalah dan kekurangan yang biasanya dapat ditemukan dalam proses rantai suplai lambat ini di mana pada dasarnya setiap kesalahan dapat menyebabkan potensi kehilangan nyawa manusia.


Masalah utama yang harus ditaklukkan oleh setiap produsen adalah merencanakan produksi mereka. Biasanya setiap perencanaan produksi didasarkan pada beberapa pesanan sebelumnya dari periode sebelumnya (bulan baik, bulan buruk, bulan yang sama tahun sebelum dll.). Semua perencanaan itu hanya perkiraan dan dapat menghasilkan masalah besar di sisi produsen dan pemasok jika estimasi salah, dan itu pada akhirnya akan menimbulkan masalah di sisi pembeli dalam hal pengiriman berkepanjangan dan kehilangan uang di semua sisi.

Hanya hal yang bisa memecahkan masalah semacam ini adalah aliran informasi yang lebih baik dari satu sisi ke sisi lain dalam jumlah waktu yang lebih kecil, transparan dari awal hingga akhir dan tersedia untuk semua pihak yang termasuk dalam proses.

Dengan mengimplementasikan alat-alat baru melalui teknologi blockchain ini pada akhirnya akan mengarah pada efisiensi yang lebih tinggi dan dokumentasi tamper proof untuk bagian dan barang yang dipesan.


Solusi GSC Aviation untuk sistem semacam ini akan terdiri dari basis data dengan kueri yang dapat dilakukan dengan implementasi yang benar melalui teknologi blockchain yang menawarkan keamanan dan informasi terkini berkenaan dengan kekuatan keuangan vendor dan pembeli, bukti standar kualitas dan MRO (Pemeliharaan Perbaikan, dan Overhaul) data.

Kami dapat merangkum tiga fitur utama yang ditawarkan platform ini:

Cepat mempercepat proses rantai pasokan lengkap dengan menerapkan kontrak cerdas sebagai jaring pengaman untuk semua peserta dalam proses yang kadang-kadang tidak diketahui satu sama lain.
Kontrak pintar adalah kontrak digital yang telah ditentukan sebelumnya yang telah diatur sebelumnya dari semua peserta dan dikonfigurasikan sebagai eksekusi sendiri jika persyaratan yang telah ditetapkan dipenuhi.

Lindungi informasi dari gangguan dan membuatnya langsung tersedia bagi semua peserta melalui database GSC Aviation, memungkinkan kemampuan penelusuran yang sempurna dan memungkinkan pengelolaan dan perlindungan dari keusangan pada peralatan yang pada akhirnya dapat menyebabkan kecelakaan.

Proses deteksi kecurangan yang diimplementasikan melalui blockhain yang transparan dan mudah diaudit akhirnya dapat menghubungkan para profesional terbaik di semua pihak yang menciptakan jaringan yang lebih besar di relung aeronautika dengan potensi yang kuat untuk perluasan masa depan dan cakupan industri kedirgantaraan.


Tim yang berada di belakang ICO ini adalah semua orang yang berpengalaman dari berbagai sektor, masing-masing dari mereka yang mencakup keahliannya sendiri. Tim yang lengkap saat ini berjumlah 29 orang dan niatnya adalah untuk merekrut talenta baru dari universitas di sekitar Perancis ketika perusahaan tumbuh dan berkembang melalui peta jalan yang telah ditetapkan. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut tentang tim dan proyek lengkap dalam dua versi whitepaper, yang lebih besar dengan lebih banyak lagi WHITE PAPER dan versi LIGHT dengan detail minimal.


Pemimpin proyek adalah:

Maxime Legros (Pendiri dan CEO) - dengan 7 tahun di industri kedirgantaraan sebagai pembeli, Maxime telah menjalin hubungan baik dengan pemasok dan dapat dengan mudah menunjukkan semua masalah yang ia hadapi dari proses rantai pasok dengan cara lama yang ia ingin ubah.

Cyril Vuaroqueaux (CTO) - sebagai Kepala manajemen perusahaan dan pada saat yang sama orang IT yang mengkhususkan diri dalam pengembangan ujung depan dan desain web UX dia adalah orang yang sempurna untuk mengarahkan tim pada jalur menciptakan alat yang tepat untuk pekerjaan itu.

Tokensale - Distribusi model, tanggal dan angka
Model distribusi Token

ICO Tokensale - 60%
Kru - 25%
Penasihat - 2%
Cadangan Perusahaan - 10%
Bounty - 3%


Mengenai tanggal dan harga presale;

Mulai dari Prapenjualan: 1 Juli 2018
Durasi: 24 hari
Tutup: € 1.200.000
Harga token: € 0,02
Pembelian minimum: € 2.000
Pembelian Maksimum: € 100.000

Mulai dari Tokensale: 24 Juli 2018
Durasi: 90 hari
Soft Cap: € 4.000.000 Hard Cap: € 46.200.000
Hard Cap: € 46,200,000 *
Harga token: € 0,05 / € 0,10

Pembelian minimum: € 100
Pembelian maksimum: € 400.000

ICO token GSC (ERC20-compliant, simbol GSCP) akan dikelola oleh para profesional dari QGen Group untuk memastikan semua pembeli adalah keluhan KYC / AML / KYB dan untuk menghindari pencucian uang atau pembiayaan organisasi kriminal atau teroris.

Jika Anda ingin menghubungi GSC Aviation, Anda dapat melakukannya melalui formulir kontak halaman, web resmi atau melalui banyak saluran sosial mereka; Reddit, Medium, Facebook, Linkedin, Twitter, Telegram, Youtube, Instragram

jika Anda memiliki lebih banyak pertanyaan tentang artikel Anda dapat menghubungi saya melalui profil forum Bitcointalk saya Cristina ngocok

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...