Sunday, June 17, 2018

Sunxcoin


Pengantar:

Sunx adalah ekosistem pertukaran crypto / Fiat, dengan misi untuk memberdayakan investor secara finansial, mengingat pengembalian bunga hingga 3-10% dengan algoritme muka & penggunaan aplikasi kami. Selain itu, mereka akan mengembangkan aplikasi untuk perdagangan di mana investor dapat membeli dan menjual cryptocurrency top hampir seketika seperti bitcoin dan ethereum. Sunx akan memiliki dua set pertukaran dalam membeli dan menjual cryptocurrency. Investor akan dapat membeli dan menjual crypto di aplikasi Sunx hampir seketika. Sunx (XNS) juga akan memiliki peer to peer exchange yang mana perdagangan akan dilakukan dengan individu di platform Sunx.

Sunx (XNS) akan menginisialisasi koin teratas dalam perdagangan crypto market yaitu Anda membeli bitcoin, Ethereum atau bitcoin cash dengan uang datar (USD, EUP, GDP di antara mata uang lainnya) dan menjual BTC, ETH dan BCH ke rekening bank lokal Anda hampir secara instan ( dalam 30 menit). Karena tujuan utama SUNX (XNS) adalah menjadi platform pertukaran tepercaya dan tepercaya di mana transaksi pertukaran halus dan lebih cepat akan dilakukan untuk organisasi dan individu untuk terhubung dengan protokol kami, XNS Exchange Development untuk Bitcoin, Ethereum dan perdagangan uang bitcoin (lebih banyak token akan ditambahkan di masa depan) untuk mendapatkan uang tunai dalam mata uang lokal Anda. Itu hampir instan. Pedagang memiliki opsi untuk berdagang dengan Peer to Peer Exchange atau SUNX secara langsung.

Setiap investor berhak atas 20% dari setiap laba yang dikeluarkan setiap bulan dari biaya transaksi jika perdagangan dilakukan menggunakan aplikasi SUNX. Persentase bonus (%) hanya memenuhi syarat untuk pemegang SUNX 100 XNS atau lebih tinggi. Volume Transaksi Volume Bulanan Volume Perdagangan XNS 1: $ 10.000.000 $ 1.000.000 dari keuntungan perusahaan, $ 200.000 akan dibagi dengan investor SUNX. * Volume Perdagangan XNS 2: $ 100.000.000 $ 10.000.000 dari keuntungan perusahaan, $ 2.000.000 akan dibagi dengan investor SUNX * Volume Perdagangan XNS 3: $ 1.000.000.000 $ 1.000.000.000 dari perusahaan laba, $ 20.000.000 akan dibagikan dengan investor SUNX.

Sunx akan ditukarkan atau dikonversi ke Bitcoin, mata uang fiat juga akan didukung di mana investor dapat membeli langsung dari rekening bank yang ada dan juga dapat menarik langsung ke rekening bank mereka, koin crypto atas lainnya akan diperdagangkan juga. Tim akan memastikan bahwa SUNX App ramah pengguna. Aplikasi SUNX bukan hanya salah satu crypto yang lebih besar untuk pertukaran crypto yang menawarkan sejumlah besar mitra dagang ke Bitcoin, - termasuk semua crypto utama. Aplikasi SUNX bukan hanya aplikasi, tetapi juga koin crypto yang dapat diperdagangkan dan dengan penghasilan bulanan sekitar 20% untuk setiap investor yang memiliki 100 SUNX di atas. Pertukaran akan menjadi cryptocurrency yang sangat tinggi - yang mengikis kepercayaan dalam ekosistem cryptocurrency secara keseluruhan. Selain itu, sistem akan memiliki keamanan yang sangat baik dengan dua faktor authenticator diaktifkan yang akan diterima dan diperdagangkan secara global.

Rincian ICO

Harga token - 1 XNS = $ 0,3
Alamat - 0xbf2f1e0e41f1e144bb1d5870e94324b9878dd95b
Simbol Token - XNS
Desimal - 18

Mengapa layak untuk mendukung proyek ini:

Tim Sunx, tentu saja semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat sekarang, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.
Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan Sunx tersedia untuk umum, saat ini Anda dapat berkenalan dan mencoba sistem ini.
Sunx berpartisipasi dalam setiap kemungkinan crypto, memblokir forum, menyimpulkan kontrak serius.

Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi Sunx:

Situs web https://sunxcoin.com/
Telegram https://t.me/sunxcoinico
Facebook https://www.facebook.com/OfficialSunx/
Twitter https://twitter.com/SunXchang/
Buku putih https://sunxcoin.com/#whitepaper
Ann https://bitcointalk.org/index.php?topic=4073397

Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141600

No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...