Monday, June 18, 2018

USAT: Model Baru Pendaftaran Paten dan Distribusi Berdasarkan teknologi Blockchain


Kemanusiaan telah berkembang dengan ide-ide dan penemuan dari institusi dan individu yang berani. Mereka adalah orang-orang, yang menentang ortodoksi dan membuka jalan bagi pemikiran radikal. Hak kekayaan intelektual di banyak negara berada dalam keadaan suram yang menunjukkan kurangnya kecerobohan, yang diberikan kepada para pemikir dan inovator asli. Di era teknologi digital, orang lebih penasaran dari sebelumnya.

Meneliti, dan menemukan jalan ke puncak adalah salah satu dari banyak cara untuk meninggalkan tanda permanen pada kemanusiaan. Namun, tantangan yang terkait dengan bidang harus diatasi untuk lingkungan terbuka inovasi dan penemuan. Memberikan orang kesempatan untuk berpikir secara mandiri sambil menjaga hak kekayaan intelektual mereka utuh akan menjadi jalan berkelanjutan yang berkelanjutan.

Solusi Ditawarkan

The United Scientists Association of Technology adalah organisasi nirlaba yang bekerja untuk memperbaiki situasi hak kekayaan intelektual. Ia telah memutuskan untuk membawa teknologi blockchain ke dalam dunia hak kekayaan intelektual. Paten dan rahasia dagang yang disimpan dalam repositori akan didistribusikan dengan bantuan teknologi kontrak pintar. USAT Token digunakan pada platform untuk berbagai tujuan transaksi. Banyak paten baru terus ditambahkan ke repositori platform.


Ini bertujuan untuk menjadi platform yang transparan dan andal di mana inventor berkolaborasi dan menyimpan penemuan mereka. Skema generasi pendapatan yang berbeda sedang digunakan oleh platform dengan bantuan pemasaran dalam hal perizinan dan distribusi paten. Mereka juga menyebutkan deskripsi paten yang saat ini dimiliki oleh tim.

Informasi dan Tim Ico

381.250.000 Token USAT dibuat untuk proyek di mana 50% dari total token akan didistribusikan di ICO. Penjualan token saat ini hidup di platform hingga 14 ^ th ^ Juni 2018. 67% dana digunakan untuk pengembangan produk sementara 20% dari total dana digunakan di platform USAT. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dan berkomitmen.

Kesimpulan

Mewariskan ortodoksi, dan membawa pandangan liberal ke dalam penciptaan masyarakat baru yang didasarkan pada penalaran ilmiah daripada keyakinan buta harus menjadi tujuan kemanusiaan. Penemu dan Inovator tidak pernah duduk dan menangisi ketiadaan sumber daya dan lingkungan, tetapi mereka membawa pemikiran inovatif dan pendekatan unik menuju pemecahan masalah. Apakah Anda pikir mereka akan dapat membawa revolusi dalam pendaftaran dan distribusi paten secara transparan?

Informasi lebi lanjut kunjungi link dibawah:

Website- http://usat.io/



No comments:

Post a Comment

Geoma DAO

About The Geoma DAO The Geoma DAO ,through the Geoma Dao Association, is a strong advocate for Blockchain Technology and its implemen...